Brilio.net - Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu seleb yang humble, dia mudah bergaul dan gampang akrab dengan siapa saja. Baru-baru ini istri dari presenter kondang, Raffi Ahmad ini tampak begitu akrab dengan Rachel Vennya.

Kedekatan mereka pertama kali terlihat ketika Nagita Slavina mengundang Rachel Vennya untuk hadir di kanal YouTube-nya, Rans Entertainment untuk membicarakan kehidupan pribadinya akhir-akhir ini.

Sebelum diundang Nagita, Rachel Vennya sempat menjadi hujatan publik karena terkena kasus hukum terkait mangkir dari keharusan karantina bersama kekasihnya, Salim Nauderer.

Kini Nagita pun mengajak Rachel untuk bisa menggarap project bersama. Tidak hanya berdua, Nagita juga turut mengajak Tyna Dwi Jayanti dan Caca Tengker.

Nah berikut potret akrab Nagita Slavina dan Rachel Vennya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/4).

1. Belum lama ini, Raffi dan Nagita menggelar acara pengajian sekaligus buka puasa di kediamannya. Tampak sederet artis turut diundang di acara tersebut, termasuk Rachel Vennya.

Potret akrab Nagita Slavina dan Rachel Vennya © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717