Brilio.net - Pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena kecelakaan di ruas tol Jombang arah Surabaya, keluarga Haji Faisal langsung mendapat sorotan. Hal tersebut membuat mertua mendiang Vanessa Angel ini kerap diundang sebagai bintang tamu di berbagai program acara televisi.

Makin dikenal luas oleh masyarakat, Haji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati pun turut kebanjiran endorsement. Untuk mengatur tawaran pekerjaan yang masuk, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati dibantu seorang manajer yang bernama Syifa Salma.

Memiliki paras yang cantik dan penampilan stylish, sosok Syifa mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini, kala ia hadir dalam pembukaan MS Glow Store Mama Fuji, toko Dewi Zuhriati hasil kolaborasi dengan produk kecantikan. Kenakan dress merah, pesona Syifa disebut mirip dengan mendiang Vanessa Angel.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari Instagram @ssyifasalma, manajer Haji Faisal ayah dari Fuji pada Senin (4/4)

1. Mencuri perhatian saat hadir di pembukaan MS Glow Store Mama Fuji, sosok Syifa Salma mencuri perhatian. Rupanya, ia merupakan manajer Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, orang tua Fuji.

pesona syifa manajer h. faisal © instagram

foto: Instagram/@ssyifasalma

2. Dalam pembukaan store tersebut, Syifa tampil cantik kenakan dress merah dengan rambut yang dibiarkan terurai. Potretnya dengan makeup flawless pun disebut mirip dengan mendiang Vanessa Angel.

pesona syifa manajer h. faisal © instagram

foto: Instagram/@ssyifasalma

3. Terlepas dari hal tersebut, Syifa membantu Haji Faisal dan Dewi Zuhriati untuk mengatur tawaran pekerjaan yang masuk.

pesona syifa manajer h. faisal © instagram

foto: Instagram/@ssyifasalma