Brilio.net - Nadia Saphira merupakan seorang seleb Tanah Air yang ahli di beberapa bidang, seperti modeling, seni peran, hingga menjadi pengacara. Wanita kelahiran 20 Oktober 1987 ini melejit lewat sinetron Ada Apa dengan Cinta dan beberapa film layar lebar. Ia memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi Gadis Sampul 2003.

Sebagai seorang pemain film, Nadia selalu totalitas dalam memerankan setiap perannya di dalam film tersebut. Nadia sempat membintangi beberapa film layar lebar seperti Jomblo (2006), Coklat Stroberi (2007), Cintapuccino (2007), dan masih banyak lagi. Ia juga sempat masuk ke beberapa nominasi penghargaan.

Pada 2019, ia resmi dipersunting sang kekasih Michael Mirdad setelah menjalin asmara selama kurang lebih tiga tahun. Setelah menikah, ia vakum dari dunia hiburan dan fokus menjalani kehidupannya sebagai seorang istri dan juga pengacara.

Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, beberapa waktu yang lalu ia hadir dengan kabar kehamilan anak pertama. Terlihat di beberapa postingan media sosialnya, ia juga membagikan momen pertumbuhan anak dalam kandungan lewat beberapa postingan baby bump.

Penasaran dengan pesona Nadia Saphira yang tengah pamer baby bump dan masih tampil stylish saat hamil? Berikut deretan potretnya sebagaimana brilio.net lansir dari akun Instagram @nadsap, Rabu (26/10).

 

Magang: Muhammad Reza Ariski