Brilio.net - Nama Rano Karno masih eksis di industri hiburan Indonesia hingga kini. Serial Si Doel Anak Sekolahan sukses mendulang namanya dan kini ia telah menjadi bagian dari deretan aktris senior Indonesia.

Tahun ini, Rano Karno telah resmi menginjak usia 62 tahun. Pada ulang tahunnya kali ini, Rano Karno membuat acara perayaan ulang tahun yang cukup meriah. Ia membuat acara D'Cnior yang dihadiri oleh deretan aktor dan aktris senior Indonesia.

Acara ini berlangsung di Waroeng Garasi Si Doel, Sabtu (22/10) kemarin. Momen ini juga menjadi ajang reuni bagi para aktor dan aktris senior. Dalam tayangan yang diunggah melalui Instagram Rano Karno, sejumlah artis senior tampak saling sapa dan berbincang.

"Hari ini bahagia aku karena hari ini berkumpulnya sebagian besar temen-temen senior aku," ujar Rano Karno melalui Instagram yang dikutip brilio.net, Minggu (23/10).

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (23/10), berikut ini momen perayaan ulang tahun Rano Karno ke-62 yang sekaligus jadi ajang reuni aktor aktris senior.