Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti Ayu Ting Ting. Pasalnya, ibu satu anak itu baru saja berulang tahun ke-30 pada Senin (20/6) kemarin. Di hari istimewanya ini, Ayu Ting Ting mendapat kejutan pesta ulang tahun dari keluarganya dan teman-temannya.

Hal itu terlihat dari unggahan Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya. Pesta tersebut berlangsung meriah dan hangat. Digelar dengan konsep garden party, pelantun lagu "Sambalado" itu terlihat cantik dalam balutan dress floral.

Sejumlah doa spesial tentu saja dipanjatkan Ayu Ting Ting secara pribadi. Dia berharap usia yang semakin bertambah ini membuat pelantun "Alamat Palsu" itu juga semakin dewasa. Tak kalah spesial, ibunda Bilqis ini juga berdoa agar cepat mendapatkan jodoh.

"Harapannya udah 30 tahun bukan anak kecil lagi, udah mulai dewasa. Jadi harus lebih dewasa. Saya berharap semoga semuanya semua sehat, keluarga sehat dan panjang umur, baik rejeki dan semakin sukses kariernya," kata Ayu Ting Ting dilansir brilio.net dari Liputan6.com.

Berikut momen perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting ke-30 yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/6).