Brilio.net - Kabar bahagia datang dari peramal kondang Wirang Birawa. Tepat pada hari Jumat (23/12), ia telah resmi menikahi seorang wanita bernama Umi Kalsum.

Akad nikah Wirang dan Umi Kalsum diketahui berlangsung tertutup di sebuah restoran kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut, kedua mempelai hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat mereka saja.

Hubungan Wirang dan Umi Kalsum sebelum naik pelaminan pun terbilang cukup unik. Keduanya mengaku awalnya tidak saling mengenal satu sama lain.

Proses mengenal pribadi masing-masing juga terbilang singkat, hanya empat bulan saja. Wirang mengatakan dirinya mantap menikahi Umi Kalsum karena firasatnya.

"Perkenalan kami itu empat bulan, sangat singkat sekali. Firasat saya tanggal 23 Desember di hari ulang tahun saya, kita akan menikah. Dan akhirnya sekarang terjadi pernikahan, saya senang sekali," ungkap Wirang dikutip brilio.net dari YouTube Was Was.

Lantas seperti apa prosesi sakral pernikahan Wirang Birawa dan Umi Kalsum? Berikut potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @wirangbirawa, Senin (26/12).