Brilio.net - Tinggal menghitung hari, Masayu Clara dan Qausar Harta akan menyandang status sebagai suami istri. Setelah sebelumnya, pasangan yang sudah 3 tahun menjalin asmara ini melangsungkan prosesi lamaran pada tanggal cantik, 22 Februari lalu.

Jelang pernikahan sejumlah persiapan pun sudah dilakukan oleh Masayu Clara. Nggak hanya pemotretan prewedding, aktris FTV ini juga menjalani prosesi pengajian, sungkeman, dan siraman. Semua rangkaian acara itu digelar pada Senin (16/5) lalu.

Lewat unggahan di Instagram-nya, Masayu Clara memperlihatkan rangkaian prosesi tersebut yang berlangsung di hotel Four Points, Bandung, Jawa Barat. Dihadiri keluarga besar, prosesi pengajian dan siraman dengan adat Jawa Barat ini berlangsung khidmat dan penuh haru. Masayu Clara bahkan tak kuasa meneteskan air mata saat meminta doa restu kepada kedua orang tuanya.

"InsyaAllah, minggu ini hari Jumat, saya akan melangsungkan pernikahan dengan laki-laki yang saya pilih. Saya mohon izin, ridho, dan restu mama dan papa agar saya bisa menikah dengan Qausar. Semoga Qausar sebagai laki-laki yang tepat yang bisa menyayangi saya," tuturnya dengan tangis haru seperti dikutip brilio.net, Rabu (18/5).

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen pengajian dan siraman Masayu Clara pada Rabu (18/5).

(brl/jad)