Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Indra Herlambang? Wajahnya kerap menghiasi layar kaca berbagai program televisi. Pria kelahiran Jakarta, 16 Maret 1976 ini awalnya mengawali karier sebagai penyiar radio di Bandung. Namanya kemudian kian moncer setelah menjadi presenter infotainment sejak tahun 2003 silam.

Aktor sekaligus presenter ini khas dengan gayanya yang humoris. Ia juga kerap bertingkah lucu sehingga membuat dirinya dikenal sebagai sosok yang menyenangkan. Indra beberapa kali mengunggah penampilannya menirukan beberapa karakter populer. Tingkahnya tersebut kerap membuat publik dan penggemarnya terhibur.

Hingga kini Indra telah berhasil memandu 22 program acara di layar kaca. Bahkan ia juga berhasil masuk nominator sebagai Presenter Favorit di Panasonic Awards. Sukses sebagai presenter, juga membuatnya menjajal peruntungan di bidang lain seperti penulis skenario. Kesuksesannya di dunia hiburan membuat Indra Herlambang tak lepas dari sorotan publik.

Di era serba canggih ini, Indra Herlambang membagikan potret lawasnya di akun Instagram. Berikut transformasi Indra Herlambang dari kecil hingga sukses, seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @indraherlambang, Minggu (3/5).

1. Nah begini potret gemas Indra Herlambang saat bayi.

Loading...

2. Rupanya wajah pria berusia 44 tahun ini dari kecil hingga kini masih bisa dikenali, ya?

3. Anak dari pasangan Soepanto dan Indah Sunarsih ini dikenal dekat dengan sang ibu.

4. Begini masa remaja Indra Herlambang yang dewasa ini selalu tampil dengan kacamata.

5. Gimana potret Indra Herlambang saat SMA in, cool kan?

2 dari 2 halaman

6. Presenter kondang ini juga telah menamatkan gelar sarjana desain komunikasi visual di Institut Teknologi Bandung angkatan 1995.

7. Kemudian ia mengawali karier sebagai penyiar radio di Bandung.

8. Setelah namanya dikenal publik sebagai penyiar, Indra kemudian muncul sebagai host acara gosip.

9. Indra juga mengunggah #10yearchallenge di akun Instagramnya, gimana gaya dan penampilannya? Makin kece, kan?

10. Kini ia telah menginjak 17 tahun berkarier di hiburan Tanah Air.