Brilio.net - Pernikahan memang menjadi sebuah momen spesial nan sakral. Sebagian orang memilih untuk merayakannya bersama banyak orang, namun sebagian yang lain menginginkan pernikahan yang sederhana dan hanya dihadiri keluarga maupun sahabat dekat.

Hal itu juga yang dilakukan beberapa selebriti Tanah Air. Mereka tidak ingin terlalu mengumbar pernikahan mereka di hadapan publik dan awak media. Pernikahan yang tertutup dan syahdu seakan menjadi pilihan mereka.

Di tahun 2018 ini, ada sederet artis yang melangsungkan pernikahan secara tiba-tiba. Ada yang dikabarkan karena hamil lebih dulu, namun ada juga yang memang tidak ingin disorot media, sehingga pernikahan digelar tertutup.

Siapa sajakah selebriti yang menikah diam-diam ini? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Senin (31/1).

1. Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah secara mendadak di Bali pada 3 Maret 2018. Kini Putri Marino sudah dikaruniai seorang putri bernama Surinala Carolina Jarumilind.

seleb nikah diam-diam instagram
foto: Instagram/@chicco.jerikho


2. Nikita Mirzani menikah dengan Dipo Latief secara diam-diam tanpa diketahui awak media. Sejak awal kisah asmara mereka memang tak diumbar ke publik.

seleb nikah diam-diam instagram
foto: Instagram/@nikitamirzani_photoshoot


3. Meski sudah diketahui pacaran, namun pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Lombok digelar secara diam-diam dengan dihadiri para sahabat dekat dan keluarga.

seleb nikah diam-diam instagram
foto: Instagram/@nadinelist


4. Aktris cantik Raya Kitty menikah dengan pembalap Muhammad Abid Zia pada Agustus 2018. Pernikahan digelar sederhana di Bandung dan jauh dari sorotan media.

seleb nikah diam-diam instagram
foto: Instagram/@rayanurfitrird


5. Tak banyak yang tahu bahwa Ilham Sm*sh sudah menikah dengan Nadine Syahria pada September 2017 lalu. Kini mereka pun sudah dikaruniai anak yang lahir pada Desember 2018.

seleb nikah diam-diam instagram
foto: Instagram/@ilhamfauzie


6. Kimberly Ryder dan Edward menikah pada bulan Agustus 2018 dengan sederhana. Pernikahan keduanya pun terbilang mendadak dan jauh dari sorotan media.

seleb nikah diam-diam instagram
foto: Instagram/@kimbrlyryder


7. Tak pernah mengumbar hubungan, tiba-tiba Kartika diketahui menikah dengan Habib Usman bin Yahya. Kartika pun tak pernah menyebut kapan tepatnya ia menikah.

seleb nikah diam-diam instagram
foto: kartikaputriworld


8. Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry di Jepang benar-benar menggemparkan publik. Pasalnya mereka tidak pernah mengumbar hubungan dan tiba-tiba menikah secara tertutup.

seleb nikah diam-diam instagram
foto: Instagram/@maiaestiantyreal


9. Mantan kekasih Syahnaz, Juan Christian dikabarkan menikah dengan wanita bernama Maratus Soleha. Pernikahan digelar tertutup dan jauh dari sorotan media.

seleb nikah diam-diam instagram
foto: Instagram/@juanatic_fc


10. Terbaru adalah Aura Kasih yang resmi menikah dengan pria bule bernama Eryck Amaral. Pernikahan ini sempat menggemparkan publik karena Aura Kasih tak pernah mengumbar hubungan asmaranya dengan pria asal Brasil itu.

seleb nikah diam-diam instagram
foto: Instagram/@eryckama_ral