1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Nisa Akmala 12 Januari 2018 08:32

10 Potret persahabatan Donita dan Gritte Agatha yang kayak kakak adik

Banyak yang kagum dengan persahabatan keduanya.

Brilio.net - Persahabatan yang terjalin di kalangan selebriti merupakan hal yang lumrah. Beberapa persahabatan mereka pun sering dijadikan role model bagi orang lain. Ada yang persahabatannya awet hingga puluhan tahun dan ada persahabatan lintas usia. Kerennya lagi, perbedaan usia yang jauh nggak jadi penghalang lho, meskipun nggak sedikit juga yang persahabatannya menjadi renggang karena satu dan lain hal.

Salah satu persahabatan seleb yang bisa bikin kamu kagum adalah jalinan persahabatan Donita dan Gritte Agatha. Meskipun terpaut usia tujuh tahun, keduanya justru merasa sangat cocok menjadi sahabat. Status Donita pun yang sudah berkeluarga juga nggak menghalangi mereka buat hangout bareng. Gritte justru juga dekat lho sama suami Donita, Adi Nugroho dan Svarga, anaknya.

Nggak percaya? Yuk intip, persahabatan Donita dan Gritte Agatha lewat 10 potret yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/1). Persahabatan bak saudara kandung nih.

1. Persahabatan keduanya sudah terjalin cukup lama lho guys, kayak seumuran ya kalau foto bareng begini.

foto: Instagram/@gritteagathaa

2. Donita dan Gritte sering banget menyempatkan waktu buat hangout, keduanya kerap membagikan momen bareng tuh.

foto: Instagram/@gritteagathaa

3. Kompak banget ya gaya kocaknya bertiga.

foto: Instagram/@donitabhubiy

4. Duh kompak banget nih, foto bareng pasangan masing-masing dengan baju warna senada.

foto: Instagram/@gritteagathaa

5. Pemotretan ala-ala princess nih, nggak cuma dekat sama Gritte, Donita juga akrab nih sama Marsha Aruan.

BRILIO VIDEO

Gaya Makeup Simpel Ala Brilio
Nggak usah bingung jika ingin selalu tampil cantik dengan makeup sederhana. Yuk simak tips makeup simpel berikut.

foto: Instagram/@donitabhubiy

6. Gritte juga dekat banget nih sama Svarga, kayak kakak adik nih jadinya.

foto: Instagram/@donitabhubiy

7. Gritte Agatha udah pantes nih gendong bayi~

foto: Instagram/@donitabhubiy

8. Keduanya kompak menyebutkan bahwa persahabatan mereka itu sudah seperti saudara kandung.

foto: Instagram/@donitabhubiy

9. Tuh kan beneran seperti adik dan kakak nih berdua.

foto: Instagram/@donitabhubiy

10. Kedekatan antara Donita dan Gritte, juga membuat Svarga dekat banget sama Gritte.

foto: Instagram/@gritteagathaa

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Emak-Emak sering dijuluki 'raja jalanan'. Karena m
Emak-Emak sering dijuluki 'raja jalanan'. Karena mereka kerap membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain. Sering bikin was-was para pengguna jalan! Kali ini, seorang emak-emak tabrak pembatas jalan. Penasaran seperti apa aksinya? Langsung aja cek videonya berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    5%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    24%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Potret persahabatan Donita dan Gritte Agatha yang kayak kakak adik.
Banyak yang kagum dengan persahabatan keduanya.
https://www.brilio.net/selebritis/10-potret-persahabatan-donita-dan-gritte-agatha-yang-kayak-kakak-adik-180111e.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?