Brilio.net - Nama aktor Marcelino Lefrandt menjadi perbincangan publik ketika memutuskan bercerai dengan Dewi Rezer pada tahun 2016. Banyak yang menyayangkan perpisahan dua artis tersebut. Pasalnya, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak.

Kini setelah hak asuh jatuh ke tangan Marcelino Lefrandt, aktor sinetron Bidadari itu pun banyak menghabiskan waktu dengan kedua anaknya.

Banyak fans yang menyebut Marcelino sebagai sosok yang suami idaman dan hot papa banget. Ah masak sih? Yuk deh kita buktikan lewat foto-foto yang brilio.net kumpulkan dari akun media sosialnya di bawah ini.

1. Begini nih kebersamaan Marcelino dan putranya. Sekilas mirip mega bintang Cristiano Ronaldo dan Cristiano Ronaldo Jr.

Foto bukti Marcelino Lefrandt hot papa © 2017 instagram

Loading...

2. Kini Marcelino lebih banyak bekerja di balik layar, ia pun punya banyak waktu untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Foto bukti Marcelino Lefrandt hot papa © 2017 instagram

3. Banyak yang bilang kalau aktor 43 tahun ini sosok ayah yang mengayomi banget.

Foto bukti Marcelino Lefrandt hot papa © 2017 instagram

4. Hayo, siapa yang berani ganggu anak-anaknya kalau yang ngelindungin kayak gini?

Foto bukti Marcelino Lefrandt hot papa © 2017 instagram

5. "Please, jangan tumbuh terlalu cepat!" ujar Marcelino.

Foto bukti Marcelino Lefrandt hot papa © 2017 instagram

6. Sebagai fans berat Superman, Marcelino pun mengajak sang anak untuk ikutan menyukai tokoh superhero tersebut.

Foto bukti Marcelino Lefrandt hot papa © 2017 instagram

7. Cocok nih jadi superdad?

Foto bukti Marcelino Lefrandt hot papa © 2017 instagram

8. "Real man are the ones who care about their children," puji salah seorang netizen di akun media sosial Marcelino.

Foto bukti Marcelino Lefrandt hot papa © 2017 instagram

9. Suami idaman banget nih..

Foto bukti Marcelino Lefrandt hot papa © 2017 instagram

10. Gimana, menurutmu pantas nggak kalau Marcelino disebut hot papa?

Foto bukti Marcelino Lefrandt hot papa © 2017 instagram