Brilio.net - Kabar duka tengah menghampiri Tissa Biani. Aktris tersebut baru saja kehilangan ayah tercintanya, Bobby Begjo Warasno. Kabar tersebut disampaikan Tissa Biani lewat Instagram pribadinya pada Minggu (2/4) sekitar pukul 05.30.
 
Dilansir dari KapanLagi.com, sang ayah meninggal dalam kondisi tertidur saat hendak dibangunkan untuk sholat Subuh. Tissa mengungkapkan kronologi kondisi ayahnya yang memang memiliki riwayat sakit jantung.
 
"Jadi yang pertama kali tahu papa meninggal itu mama. Dibangunin, tiba-tiba kok nggak gerak. Karena kan mau bangunin sholat subuh, jadi lagi tengkurap gitu, pas di balik sudah pucat, matanya juga sudah pokoknya selayaknya orang meninggal dunia," ungkap Tissa Biani di rumah duka kawasan Depok, Jawa Barat, dikutip brilio.net pada Senin (3/4).

Tissa menjelaskan jika sudah dua minggu ini jantung sang ayah bermasalah, tetapi tidak dirawat di rumah sakit.
 
"Jantung, serangan jantung. Jadi, meninggalnya sepertinya saat sedang tidur. Memang dua minggu lagi sakit, jantungnya lagi bermasalah," jelas Tissa Biani.
 
Ayah Tissa Biani meninggal dunia pada usia 55 tahun dan dimakamkan di pemakaman keluarga di Depok, Jawa Barat. Semasa hidupnya, sang ayah selalu mendukung karier anaknya. Mereka pun kerap menghabiskan waktu bersama di berbagai momen.
 
Berikut brilio.net himpun potret kenangan Tissa Biani dan ayah dari berbagai sumber pada Senin (3/4).