Brilio.net - Tujuh tahun menjalin hubungan asmara tentu bukan hal mudah bagi pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista. Meski demikian, pasangan pesinetron ini selalu memiliki cara tersendiri menunjukkan kemesraan satu sama lain kepada publik.

Seperti halnya baru-baru ini, Felicya secara iseng mendandani wajah kekasihnya dengan makeup bak seorang perempuan. Hito yang mulanya tidak tahu dengan aksi iseng kekasihnya hanya bisa pasrah. Rupanya di hasil akhirnya, Hito terlihat sangat feminin, terlebih bibirnya yang begitu merah merona.

Menariknya tak hanya berhenti di situ. Tak mau kalah, Hito juga melakukan aksi 'balas dendam'. Dilansir dari kanal YouTube-nya, pria 26 tahun tersebut menyulap wajah Felicya bak seorang laki-laki. Seperti memiliki kumis hingga jenggot.

"Kita bikin dia (Felicya) jadi laki. Kamu udah bikin aku feminin, aku bikin kamu jadi maskulin," tutur Hito.

Kira-kira bagaimana sih hasilnya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (4/4).

1. Hito yang memulai aksi usilnya mendandani Felicya.

hito dandani felicya
© 2020 brilio.net/YouTube

2. Felicya yang tampak begitu pasrah diisengi oleh tunangannya tersebut.

Loading...

hito dandani felicya
© 2020 brilio.net/YouTube

3. Hito yang menggunakan skill menggambarnya untuk mendandani Feli. Ia membuat kumis hingga alis menyatu.

hito dandani felicya
© 2020 brilio.net/YouTube

4. Ekspresi puasnya melihat penampilan kekasih. Haha ada-ada aja!

hito dandani felicya
© 2020 brilio.net/YouTube

5. Agar semakin maskulin, Hito menambahkan jenggot.

hito dandani felicya
© 2020 brilio.net/YouTube

2 dari 2 halaman

6. Feli yang kaget lantaran alat makeup yang digunakan Hito adalah waterproof.

hito dandani felicya
© 2020 brilio.net/YouTube

7. Saat dandanan hampir selesai. Gimana nih penampilannya? Manglingi abis.

hito dandani felicya
© 2020 brilio.net/YouTube

8. Ini dia hasil makeup 'balas dendam' Hito pada Feli.

hito dandani felicya
© 2020 brilio.net/YouTube

9. Penampilan keduanya jadi terbalik. Hito feminin dan Felicya terlihat maskulin.

hito dandani felicya
© 2020 brilio.net/YouTube

10. Ia sampai tak bisa menahan tawa dengan perubahannya. Bikin ngakak.

hito dandani felicya
© 2020 brilio.net/YouTube