Brilio.net - Kimmy Jayanti kini sedang menikmati momen-momen indahnya merawat sang putri, Kimberly Akira Gregory yang lahir pada Juli 2019. Memasuki usia 10 bulan, bayi mungil yang akrab disapa Akira sedang lucu-lucunya lho.

Kehadiran Kimberly Akira Gregory pun semakin menambah kebahagiaan dalam rumah tangga Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo. Meski mengalami banyak perubahan dalam dirinya setelah kehadiran Akira, namun Kimmy mengaku bangga dengan status ibu yang kini melekat dalam dirinya.

Tingkah lucu Akira nggak hanya bikin gemas keluarga, tapi juga warganet yang selalu terpana dengan potret Akira. Punya ibu seorang model, Akira sudah mencuri perhatian lewat gayanya yang stylish. Meski masih balita, namun kesan glamor juga terlihat dari gaya Akira nih.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @kimmyjayanti pada Sabtu (16/5), berikut 10 potret Kimberly Akira, putri Kimmy Jayanti yang mencuri perhatian.

1. Sudah dibiasakan pakai perhiasan sejak balita, gaya Akira ini glamor abis.

Loading...

Kimberly Akira anak Kimmy Jayanti Instagram

2. Punya mata yang lebar dan indah bikin Akira jadi semakin lucu. Kayak boneka.

Kimberly Akira anak Kimmy Jayanti Instagram

3. Didandanin pakai rok semangka, penampilan Akira ini bikin gemes ya?

Kimberly Akira anak Kimmy Jayanti Instagram

4. Santai kayak di pantai ala Akira nih. Kacamatanya jangan ketinggalan dong.

Kimberly Akira anak Kimmy Jayanti Instagram

5. Akira juga sudah jadi cover majalah bareng sang madre (mama). Gemes posenya~

Kimberly Akira anak Kimmy Jayanti Instagram

6. Pakai baju unicorn gini juga nggak lucu. Nggak salah deh, kalau Akira banyak fansnya.

Kimberly Akira anak Kimmy Jayanti Instagram

7. Akira sudah jago main sepedaan nih. Senang banget dia.

Kimberly Akira anak Kimmy Jayanti Instagram

8. Ekspresi Akira kalau lagi nonton bareng sang papa. Gemes maksimal.

Kimberly Akira anak Kimmy Jayanti Instagram

9. Kurang glamor apa coba nih gaya Akira? Banyak lho yang bilang, kalau Akira itu Stormy nya Indonesia.

Kimberly Akira anak Kimmy Jayanti Instagram

10. Begini nih gaya Akira kalau lagi santai di rumah. Duduknya sambil angkat kaki.

Kimberly Akira anak Kimmy Jayanti Instagram