Brilio.net - Kehadiran Alinea Ava Nasution, akrab disapa Alea, membuat kehidupan rumah tangga Raditya Dika dan Anissa Aziza semakin berwarna. Apalagi Alea yang baru genap satu tahun pada Mei lalu, kini lagi aktif-aktifnya nih.

Alea juga punya popularitas yang nggak kalah dari orang tuanya. Tingkah lucu dan gemesinnya bikin warganet betah lihat unggahan Raditya Dika dan Anissa Aziza tentang sang putri.

Warganet makin dibuat gemas dengan tingkah Alea saat ia bergaya bak ABG. Anissa Aziza memang kerap mendandani Alea bak anak remaja, lengkap dengan dress dan tas branded. Penampilannya terlihat totalitas saat Alea berpose dengan ekspresif.

Penasaran kan, segemas apa sih gaya Alea yang bak ABG? Yuk langsung intip 10 potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/7).

1. Alea sudah siap jalan ke mal nih. Gemas banget kan?

Loading...

Gaya Alea anak Raditya Dika bak ABG Instagram

foto: Instagram/@anissaaziza

2. Sudah rapi pakai dress dan bawa tas branded, Alea mau hang out sama teman-teman sosialitanya.

Gaya Alea anak Raditya Dika bak ABG Instagram

foto: Instagram/@anissaaziza

3. Kalau yang ini gaya Alea mau beli permen ke mal.

Gaya Alea anak Raditya Dika bak ABG Instagram

foto: Instagram/@anissaaziza

4. Alea lagi ngecek ada duit berapa tuh di tasnya?

Gaya Alea anak Raditya Dika bak ABG Instagram

foto: Instagram/@raditya_dika

5. Kembaran outfit sama ibunda, gaya Alea sudah kayak remaja nih.

Gaya Alea anak Raditya Dika bak ABG Instagram

foto: Instagram/@anissaaziza

6. Alea lagi ngetes strap tasnya, rasa apa ya kira-kira?

Gaya Alea anak Raditya Dika bak ABG Instagram

foto: Instagram/@raditya_dika

7. Alea kalau lagi berduaan sama cowok, malu-malu gemasin gitu~

Gaya Alea anak Raditya Dika bak ABG Instagram

foto: Instagram/@raditya_dika

8. Nah, kalau yang ini gaya Alea mau jalan-jalan sore. Gemas pol.

Gaya Alea anak Raditya Dika bak ABG Instagram

foto: Instagram/@anissaaziza

9. Lucu banget nih Alea pakai kaftan lengkap dengan bandananya.

Gaya Alea anak Raditya Dika bak ABG Instagram

foto: Instagram/@anissaaziza

10. Alea sudah siap mau pergi ke pesta. Gayanya serba pink.

Gaya Alea anak Raditya Dika bak ABG Instagram

foto: Instagram/@anissaaziza