Brilio.net - Ikut bergabung di ajang kecantikan memang tidak mudah. Selain memiliki paras yang cantik, mereka juga harus pintar dan memiliki wawasan luas. Mereka harus bersaing memperebutkan juara dengan menampilkan kemampuan dan kecantikan mereka di depan banyak orang dan dewan juri.

Ajang kecantikan Miss Grand Indonesia 2018 sudah memasuki babak final. Ketiga finalis dari Bengkulu Nadia Purwoko, Sumatera Utara Vivi Wijaya dan DKI Jakarta Stefani Cecilia Munte kembali berunjuk gigi di babak final dengan menjawab tiga pertanyaan dari para dewan juri.

National Director of Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba mengatakan para finalis sudah dipersiapkan mental dan wawasannya menghadapi malam Grand Final Miss Grand Indonesia 2018.

“Mereka sudah kita persiapkan secara matang untuk menghadapi momen terbesar dalam rangkaian karantina Miss Grand Indonesia 2018 ini. Saya yakin para finalis ini sudah sangat siap wawasan dan mentalnya membuktikan diri menjadi yang terbaik di ajang ini,” jelasnya melalui siaran pers yang Brilio terima, Sabtu (21/7).

Acara yang disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta ini pun mengumumkan pemenang ajang kecantikan ini adalah Nadia Purwoko dari Bengkulu.

"Pemenang akan mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit apartemen dari Loftville dan mahkota istimewa seharga Rp 3 miliar," tuturnya.

Lantas, seperti apa ya pesona Nadia Purwoko yang bisa meluluhkan hati para juri hingga menjadi pemenang Miss Grand Indonesia. Berikut 10 pesona Nadia seperti dikutip Brilio dari akun instagram pribadinya @nadiapurwoko.

1. Pemilik wajah Belasteran ini ternyata sering mondar-mandir di atas catwalk

Nadia © 2018 brilio.net

 

2. Ini momen bahagia ketika lulus menyelesaikan kuliahnya di salah satu universitas ternama di Indonesia.

Nadia © 2018 brilio.net

 

3. Ternyata kecantikan Nadia menurun dari ibunya.

Nadia © 2018 brilio.net

 

4. Foto candid, manis banget yah.

Nadia © 2018 brilio.net

5. Ternyata pemilik tinggi 178 cm ini gemar sekali liburan.

Nadia © 2018 brilio.net

 

6. Terlihat beberapa momen dirinya tengah menghabiskan liburan di pantai.

Nadia © 2018 brilio.net

 

7. Nah kalau ini pas Nadia lagi kumpul bareng keluarga, kompak banget yah.

Nadia © 2018 brilio.net

 

8. Para cowok siap-siap patah hati, karena Nadia sudah punya kekasih.

Nadia © 2018 brilio.net

 

9. Punya wajah cantik, pintar dengan tubuh tinggi semampai, siapa sih yang nggak klepek-klepek?

Nadia © 2018 brilio.net

 

10. Nah, ini saat momen Nadia terpilih sebagai Miss Grand Indonesia, Selamat yah!

Nadia © 2018 brilio.net