Brilio.net - Beberapa waktu lalu, aktor tampan Baim Wong tengah hangat-hangatnya jadi perbincangan banyak orang. Bagaimana tidak, sejak menikahnya Raditya Dika dengan Anissa Aziza pada awal Mei yang lalu, Baim Wong disebut-sebut menggantikan posisi Dika sebagai Presiden Jomblo Indonesia.

Namun meski dinobatkan sebagai Presiden Jomblo, pria 37 tahun ini sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan cantik. Ya, sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Baim memang sering diisukan gonta-ganti pasangan.

Veronica Jalaah Laissti Timuran, salah satu gadis yang pernah singgah di hati pria pemilik nama asli Muhammad Ibrahim tersebut. Hubungan keduanya mulai tercium publik pada tahun 2016 lalu. Meski sempat berjalan cukup lama, pasangan yang disebut berbeda keyakinan ini akhirnya memilih untuk berpisah.

Laissti merupakan gadis cantik yang bekerja di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. Wajahnya yang cantik sering membuat banyak orang penasaran. Ia juga sesekali kerap muncul di serial The East Net TV. Daripada penasaran, yuk intip potret cantiknya Laissti yang brilio.net lansir dari @laissti, Kamis (24/5).

1. Ini dia Laissti, cantik abis kan?

laissti © 2018 brilio.net

 

2. Laissti dulunya pernah mengeyam pendidikan di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung.

laissti © 2018 brilio.net

 

3. Kini ia bekerja sebagai personal assistant Whisnutama.

laissti © 2018 brilio.net

 

4. Wajahnya cantik juga sering muncul di serial The East NET TV.

laissti © 2018 brilio.net

 

5. Nggak cuma pekerja keras, Laissti juga menekuni bisnis.

laissti © 2018 brilio.net

 

6. Tatapannya duh, bikin jatuh hati~

laissti © 2018 brilio.net

 

7. Bareng teman-teman sekantor yang kompak abis.

laissti © 2018 brilio.net

 

8. Sudah cantik, rajin olahraga lagi. Wanita idaman banget!

laissti © 2018 brilio.net