Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Jess No Limit dan Sisca Kohl. Usai dikabarkan menjalin hubungan asmara, YouTuber dan TikToker ini siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Melalui unggahannya, Jess No Limit membagikan momen romantis saat dirinya melamar Sisca Kohl.

Momen lamaran ini berlangsung manis dan penuh haru. Dalam unggahan TikTok-nya, Sisca Kohl menunjukkan detik-detik dirinya dilamar Jess No Limit. Lamaran berlangsung malam hari saat keduanya tengah dinner bersama. Memakai busana batik senada, Jess No Limit dan Sisca Kohl tampak menikmati makan malam dengan dekorasi penuh bunga.

Tak lama, Jess No Limit meminta Sisca Kohl untuk berbalik membelakanginya. Tidak disangka, rupanya ia menyiapkan kejutan dengan lampu taman yang membentuk tulisan 'Marry Me'. Seketika Sisca Kohl pun terharu dan seolah tak percaya. Jess pun segera berlutut dihadapan Sisca Kohl dan menyatakan keseriusannya untuk menikahi sang kekasih.

@siscakohl Let's grow old together @Jess No Limit #fyp suara asli - sadvibes - Sadvibes

 

Keseriusan Jess disambut bahagia oleh Sisca Kohl. Tanpa ragu, TikToker 'Sultan' ini menerima lamaran sang kekasih. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @jessnolimit, berikut 10 momen romantis Sisca Kohl dilamar Jess No Limit yang penuh dengan kejutan.