Brilio.net - Kabar bahagia datang dari YouTuber yang dikenal dengan sebutan 'preman terkuat di bumi', Maell Lee. Pasalnya, Senin (30/3) kemarin Maell Lee resmi menikahi sang pujaan hati, Intan Ratna Juwita. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram Maell Lee.

Meski acara mereka digelar di tengah wabah virus corona, rona kebahagiaan pasangan pengantin baru ini terpancar dari raut keduanya. Tak bisa dimungkiri bahwa pastinya acara tersebut telah dipersiapkan oleh Maell Lee dan istrinya sejak jauh-jauh hari sebelum penyebaran virus Corona ini makin meluas.

Seperti diketahui, pemerintah memang meminta seluruh masyarakat untuk menerapkan physical distancing. Bahkan, pemerintah juga menyuarakan agar tak menggelar sebuah perkumpulan acara apapun itu, termasuk pernikahan. Hal itu lah yang membuat Maell Lee dan Intan hanya membuat acara akad nikah saja.

Melalui akun Instgaramnya pula, Maell Lee mengungkap bila pernikahannya dengan Intan hanya dihadiri beberapa orang saja. Dalam foto yang diunggah, Maell Lee terlihat memamerkan buku pernikahan dengan sang istri. Prosesi tukar cincin pun diunggah Maell Lee. Hanya dalam waktu singkat unggahan Maell Lee langsung banjir ucapan selamat dari kalanagan selebriti hingga para penggemarnya di Instagram.

Nah, pastinya kamu penasaran bukan dengan momen akad nikah Maell Lee dan Intan Ratna Juwita. Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @intanratnajuwitaa, Selasa (31/3).


1. Momen ketika Maell Lee dan Intan memamerkan buku nikah seusai akad.

 

2. Resmi menikah pada 30 Maret 2020, kedua sejoli ini diketahui telah menjalin hubungan cukup lama.

2 dari 3 halaman


 

3. Sah menjadi suami dan istri, Ratna mencium tangan Maell yang kini menjadi suaminya dan pria yang akan hidup bersamanya selamanya.


 

4. Tampak keduanya tak bisa menutupi rasa haru sekaligus bersyukur.

 

5. Biasa tampil dengan rambut gondrongnya, Maell Lee begitu gagah ketika tampil serba putih dengan rambut pendek di momen akad nikah.

 

6. Wanita yang mampu menaklukkan hati Maell, yakni Intan Ratna merupakan model sekaligus penyanyi dangdut.

3 dari 3 halaman


 

7. Suasana akad nikah pun berlangsung lancar dan khidmat meski di tengah pendemi Corona.

 

8. Momen ketika Maell mengucapkan kalimat akad dalam satu tarikan nafas. Tampak Maell menggunakan sarung tangan latex.


 

9. Momen bahagia ketika Maell Lee dan Intan Ratna berpelukan usai dinyatakan sah sebagai suami istri.

 

10. Kolom Instagram keduanya pun dibajiri ucapan selamat dan doa dari warganet.