Brilio.net - Minggu (16/9) kemarin menjadi hari yang membahagiakan bagi keluarga Soimah. Pasalnya, sang anak bungsu, Diksa Naja Naekonang genap berusia 12 tahun. Untuk merayakan hari ulang tahun sang anak, Soimah pun menggelar pesta meriah di rumahnya.

Dihadiri Okky Lukman dan Ivan Gunawan yang sekaligus menjadi MC, pesta ulang tahun Diksa juga dihadiri keluarga besarnya, serta teman-teman sekolah Diksa.

Tak hanya itu, untuk menghibur para tamu undangan yang hadir, Soimah juga mengundang pak Tarno yang memberikan pertunjukkan sulap kocaknya. Yang lebih spesial, Diksa mendapat ucapan ulang tahun secara khusus dari Presiden Joko Widodo lho.

Penasarankan seperti apa momen perayaan ulang tahun anak bungsu Soimah? Yuk simak sepuluh momen perayaan ulang tahun Diksa yang berlangsung meriah seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @showimah, Senin (17/9).

1. Nih momen tiup lilin Diksa yang didampingi sang kakak dan kakeknya.

Loading...

Momen ulang tahun anak Soimah © 2018 brilio.net

2. Kompak banget dengan kemeja bermotif bunga-bunga berwarna hitam dan putih.

Momen ulang tahun anak Soimah © 2018 brilio.net

3. Momen foto bareng keluarga Soimah nih.

Momen ulang tahun anak Soimah © 2018 brilio.net

4. Nggak cuma baju aja nih yang hitam putih. Dekorasi untuk ulang tahun Diksa juga berwarna senada.

Momen ulang tahun anak Soimah © 2018 brilio.net

5. Pak Tarno duet bareng Okky Lukman dan Soimah nih pas pertunjukkan sulap. Seru abis.

Momen ulang tahun anak Soimah © 2018 brilio.net

6. Ada momen goyang barengnya juga lho. Bahagia banget deh semuanya~

Momen ulang tahun anak Soimah © 2018 brilio.net

7. Meskipun tak diadakan di restoran mewah, tapi nggak mengurangi kemeriahan pesta ulang tahun Diksa.

Momen ulang tahun anak Soimah © 2018 brilio.net

8. Momen manis saat Diksa memberikan potongan kue buat kedua orangtuanya.

Momen ulang tahun anak Soimah © 2018 brilio.net

9. Okky Lukman yang merupakan sahabat Soimah memang udah akrab banget sama keluarga seleb yang jago nyinden tersebut.

Momen ulang tahun anak Soimah © 2018 brilio.net

10. Ini ucapan selamat ulang tahun dari Presiden Jokowi buat Diksa yang sukses bikin heboh netizen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Maturnuwun sanget pak @jokowi mugi2 tansah pinaringan sehat,lemah teles nggih pak

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on