Brilio.net - Kabar bahagia baru saja datang dari keluarga Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim. Pasangan selebriti Tanah Air yang terkenal romantis ini sedang bersiap menyambut anggota keluarga baru dalam keluarganya.

Ya, benar. Jennifer dan Irfan akan dikaruniai anak ketiga. Pada Minggu (23/8), Jennifer mengumumkan berita kehamilannya ini lewat unggahannya di akun Instagram. Mereka tampak sangat bahagia bersama kedua buah hatinya, yakni Kiyomi dan Kenzou.

Jennifer dan Irfan mengemas kabar tersebut dalam bentuk sebuah video singkat berdurasi 1 menit 48 detik. Lewat pesan haru video tersebut, kedua pasangan ini menyampaikan suka citanya karena telah diberi kepercayaan untuk sekali lagi menjadi orang tua.

Lantas seperti apa momen bahagia Jennifer saat umumkan kehamilan anak ketiganya? Berikut momen-momen haru Jennifer Bachdim umumkan hamil anak ketiganya, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadi @jenniferbachdim, pada Senin (24/8).


1. Setelah resmi menikah pada 8 Juli 2011 di Jerman, Irfan dan Jennifer telah dikaruniai dua orang anak yang sangat lucu dan menggemaskan.



2. Sekarang kedua pasangan ini dipercaya untuk momong anak ketiganya yang sekarang masih berada di dalam perut Jennifer.



3. Jennifer kini tengah hamil anak ketiganya!



4. Kedua pasangan ini tampak tidak sabar untuk menantikan bayi ketiga mereka yang belum diketahui jenis kelaminnya itu.



5. Begitu juga dengan Kiyomi dan Kenzou yang juga tidak sabar menjadi kakak dari si bayi kecil, adik mereka.




2 dari 2 halaman



6. Kala itu mereka merayakan kehadiran anak ketiga di saat usia kandungan Jennifer menginjak 3 bulan.



7. Keluarga kecil dan harmonis ini tampak sangat antusias sekali menjalani beberapa bulan ke depan dan akhirnya bisa bertemu dengan sang bayi.



8. Kabar bahagia ini sengaja Irfan dan Jennifer abadikan lewat sebuah video singkat.



9. Mereka merekam kebahagiaan tersebut di tempat yang indah nan alami di Bali.



10. Selamat untuk Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim. Sehat selalu sekeluarga!