Melakukan sesi pemotretan memang menjadi hal lumrah bagi para seleb. Tak hanya karena keinginan diri sendiri, terkadang para seleb ini didapuk oleh para fotografer ternama untuk melakukan pemotretan. Konsep yang dikemas beragam, satu seleb dengan seleb yang lain memiliki konsep yang berbeda-beda dan unik. -Saat melihat hasil foto kece para artis ini tentunya ada sebagian dari kamu yang bertanya bagaimana proses di balik layar saat selebriti menjalani pemotretan?  Salah seorang fotografer yang jadi langganan artis Indonesia untuk pemotretan, Mario Ardi membagikan momen di balik layar saat sesi pemotretan.
 
Mario Ardi kerap membagikan potret proses pengambilan gambar para seleb lewat Instagram pribadinya. Penasaran, seperti apa? Berikut brilio.net himpun dari Instagram @mariophotographie, Senin (9/9).-1. Nah ini proses pengambilan gambar Kartika Putri dan suami, Habib Usman Bin Yahya. Mario juga menceritakan bahwa dirinya senang melakukan sesi pemotretan bareng suami istri itu, karena dinilai keduanya sangat ramah. -

Momen di balik layar Instagram/@mariophotographie

Momen di balik layar-Instagram/@mariophotographie/Instagram/@mariophotographie

2. Wah lucu banget ya, aksi Gempi dan Gisella Anastasia bikin gemes. Jadi gini nih proses pengambilan gambarnya. -

Momen di balik layar Instagram/@mariophotographie

Momen di balik layar-Instagram/@mariophotographie/Instagram/@mariophotographie

3. Gayanya ada aja ya, walaupun kaya gitu. Hasilnya kece lho. -

Momen di balik layar Instagram/@mariophotographie

Loading...

Momen di balik layar-Instagram/@mariophotographie/Instagram/@mariophotographie

4. Nah gayanya Marion Jola pas foto, gimana nih menurut kamu? -

Momen di balik layar Instagram/@mariophotographie

Momen di balik layar-Instagram/@mariophotographie/Instagram/@mariophotographie

5. Gaya seksi Lucinta Luna ketika sesi pemotretan. Keren bukan? -

Momen di balik layar Instagram/@mariophotographie

Momen di balik layar-Instagram/@mariophotographie/Instagram/@mariophotographie

6. Gaya Shandy Aulia keren benget nih. Kamu jadi tahu bagaimana gaya pemotretannya ala Mario. -

Momen di balik layar Instagram/@mariophotographie

Momen di balik layar-Instagram/@mariophotographie/Instagram/@mariophotographie

7. Tuh lihat Siti Badriah cuma pakai sendal doang gitu. Tapi hasilnya keren banget karena pengambilan gambarnya nggak full body. -

Momen di balik layar Instagram/@mariophotographie

Momen di balik layar-Instagram/@mariophotographie/Instagram/@mariophotographie

8. Ternyata gini nih pengambilan foto Rahma Azhari dan putranya Tony Montana. Hasilnya sudah tidak diragukan lagi dong. -

Momen di balik layar Instagram/@mariophotographie

Momen di balik layar-Instagram/@mariophotographie/Instagram/@mariophotographie

9. Jadi kelihatan ya properti yang digunakan. Terlihat biasa saja, tapi hasil foto Arbani Yasiz dan Tazkia Safira Sungkar pastinya keren banget.-

Momen di balik layar Instagram/@mariophotographie

Momen di balik layar-Instagram/@mariophotographie/Instagram/@mariophotographie

10. Kira-kira pose kaya gitu selama pemotretan Anya Geraldine ngerasa pegel nggak ya? -

Momen di balik layar Instagram/@mariophotographie

Momen di balik layar-Instagram/@mariophotographie/Instagram/@mariophotographie