Brilio.net - Sukses debut bersama grup SM*SH tahun 2010 silam, nama Rafael Tan semakin bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Berbagai tawaran iklan, juga main sinetron pun berdatangan, hingga ia bersama member SM*SH yang lain mempunyai sinetron sendiri yang bertajuk Cinta Cenat Cenut.

Menjadi seorang publik figur, tentu saja mereka dituntut untuk menjaga penampilannya. Proses merawat badan dan wajah pun juga dilakoni salah satu personelnya, cowok bernama Rafael Landry Tanubrata.

Seiring berjalannya waktu, penampilan Rafael pun kini terlihat semakin kece ala idol Korea Selatan. Usut punya usut, rupanya cowok kelahiran 16 November 1986 itu melakukan tanam benang, suntik botox, filler serta sederet perawatan lainnya demi menunjang penampilannya. Hal ini terngkap lewat pengakuan salah seorang dokter kecantikan.

"Before after salah 1 pasien kita @rafaell_16 yg uda menjalani hampir semua treatment.. dr tanam benang, botox, filler, infus whitening, laser glowing.. semuanya deh.. sampe dktrnya sndiri lupa apa aja.. ps: btw rambutnya jg gak alay lg kan," kata dr trisna lewat akun media sosialnya, @trznawijaya, Senin (11/9).

Nah, kamu penasaran kan, pasti sama transformasi Rafael? Berikut brilio.net himpun 10 fotonya, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/9):

Loading...

1. Ini foto masa kecil Rafael.

transformasi rafael tan © 2017 brilio.net

foto: raflatahugs.blogspot.co.id

2. Beda banget kan, dengan Rafael yang sekarang?

transformasi rafael tan © 2017 brilio.net

foto: instagram/@trznawijaya

3. Gayanya udah kayak member idol K-Pop nih.

transformasi rafael tan © 2017 brilio.net

foto: raflatahugs.blogspot.co.id

4. Tak hanya aktif di dunia tarik suara, Rafael juga sudah membintangi beberapa iklan, sinetron serta film layar lebar.

transformasi rafael tan © 2017 brilio.net

foto: nesiainez.blogspot.co.id

5. Gayanya yang ini bikin gemes ya. Aw!

transformasi rafael tan © 2017 brilio.net

foto: zulfazrie97.blogspot.co.id

6. Dia ini termasuk salah satu member SM*SH yang mempunyai banyak fans.

transformasi rafael tan © 2017 brilio.net

foto: twitter/@rafaell_ggsasp

7. Selama SM*SH vakum, Rafael aktif berkegiatan sebagai presenter acara musik.

transformasi rafael tan © 2017 brilio.net

foto: instagram/@rafaell_16

8. Ini dia foto before after Rafael melakukan perawatan.

transformasi rafael tan © 2017 brilio.net

foto: instagram/@trznawijaya

9. Karismanya bikin fans terpesona nih.

transformasi rafael tan © 2017 brilio.net

foto: instagram/@rafaell_16

10. Baru-baru ini ia merilis single solo terbaru bertajuk Impresi.

transformasi rafael tan © 2017 brilio.net

foto: instagram/@rafaell_16