Brilio.net - Pengguna Instagram (IG) siapa yang nggak tahu Mimi Peri alias Miper? Kalau nggak ngikutin perkembangan Miper, paling tidak pasti pernah deh, waktu kamu lagi nge-scroll IG lalu nggak sengaja ngelihat fotonya.

Kidcat dan Mimi Peri cantikan mana hayoo © 2017 brilio.net

foto: instagram/@mimi.peri

Nah, udah ingat kan, Miper itu yang mana?

Mimi Peri memang sedang menjadi satu dari sekian sensasi panas Instagram. Bagaimana tidak, dia sering mengunggah foto-foto kreasi gaun dengan benda-benda tak terduga. Dia juga sering mengunggah foto editan wajahnya di tubuh gadis lain.

Loading...

Kidcat dan Mimi Peri cantikan mana hayoo © 2017 brilio.net

foto: instagram/@mimi.peri

Tapi nih, baru-baru ini tersebar foto seorang cewek yang digadang-gadang mirip banget wajahnya dengan Mimi Peri. Dia adalah Kidcat, seleb asal Thailand.

Emang beneran mirip? Biar makin yakin, nih brilio.net kasih 10 foto Kidcat, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/9):

1. Namanya adalah Khitkhaet. Kalau versi Inggrisnya, Kidcat.

Kidcat dan Mimi Peri cantikan mana hayoo © 2017 brilio.net

2. Cewek kelahiran 1 November 2001 ini asli Thailand.

Kidcat dan Mimi Peri cantikan mana hayoo © 2017 brilio.net

3. Saat ini dia masih tergabung dalam girlband BNK48.

Kidcat dan Mimi Peri cantikan mana hayoo © 2017 brilio.net

4. Terdengar mirip? Soalnya ini saudaraan sama JKT48.

Kidcat dan Mimi Peri cantikan mana hayoo © 2017 brilio.net

5. Kalau kamu cinta JKT48 berarti harus cinta sama Kidcat.

Kidcat dan Mimi Peri cantikan mana hayoo © 2017 brilio.net

6. Tanggal 10 September kemarin dia baru umumin bakalan ninggalin grup BNK48, tepatnya tanggal 23 September besok.

Kidcat dan Mimi Peri cantikan mana hayoo © 2017 brilio.net

7. Menurutmu bagaimana?

Kidcat dan Mimi Peri cantikan mana hayoo © 2017 brilio.net

8. Mirip dengan Mimi Peri, kan?

Kidcat dan Mimi Peri cantikan mana hayoo © 2017 brilio.net

9. Wah, sepertinya Mimi Peri bisa jadi salah satu member JKT48 nih.

Kidcat dan Mimi Peri cantikan mana hayoo © 2017 brilio.net

10. Jangan salah lho, ini bukan Mimi Peri.

Kidcat dan Mimi Peri cantikan mana hayoo © 2017 brilio.net

Gimana, mirip Mimi Peri nggak? Warganet sih bilangnya mirip banget. Miper sendiri saat ini mengaku telah bersuami member salah satu grup K-Pop lho. Nggak percaya? Lihat deh, foto di bawah ini.