Brilio.net - Kamu yang pecinta Bollywood tentu sudah nggak asing lagi dong dengan Katrina Kaif? Ya, aktris berwajah imut ini memang selalu menarik perhatian dengan aktingnya yang memukau. Nah baru-baru ini Katrina mengunggah foto adiknya, Isabelle Kaif di akun media sosialnya.

Banyak yang nggak paham kalau Katrina ternyata berdarah blasteran. Ayahnya yang bernama Mohammed Kaif adalah seorang pengusaha Inggris berdarah Kashmiri dan ibunya seorang pengacara berdarah Inggris.

Salah satu adiknya bernama Isabelle kini pun ikut terjun ke dunia hiburan seperti Katrina. Namun berbeda dengan Katrina, Isabelle lebih memilih berkarier di Hollywood. Terbukti ia debut di Hollywood dengan bermain film berjudul Dr. Cabbie.

Gimana? Sudah penasaran dengan cewek berparas blasteran ini? Yuk simak 10 foto Isabelle Kaif yang brilio.net rangkum dari akun Instagramnya @isakaif, Kamis (13/4).

1. Isabelle juga berprofesi sebagai model.

Loading...

isabelle adik Katrina Kaif  © 2017 berbagai sumber

2. Kayak kembar dengan kakaknya, Katrina Kaif.

isabelle adik Katrina Kaif  © 2017 berbagai sumber

3. Parasnya campuran India dan Inggris.

isabelle adik Katrina Kaif  © 2017 berbagai sumber

4. Cantiknya kebangetan yah Isabelle.

isabelle adik Katrina Kaif  © 2017 berbagai sumber

5. Isabelle kini lebih memilih berada di jalur hiburan Hollywood.

isabelle adik Katrina Kaif  © 2017 berbagai sumber

6. Model cantik ini nggak ingin kariernya melejit karena bantuan dari sang kakak.

isabelle adik Katrina Kaif  © 2017 berbagai sumber

7. Ia ingin sukses di dunia hiburan dengan usahanya sendiri.

isabelle adik Katrina Kaif  © 2017 berbagai sumber

8. Cantiknya memang bikin sulit fokus nih.

isabelle adik Katrina Kaif  © 2017 berbagai sumber

9. Isabelle menolak bantuan Katrina untuk berkarier di Bollywood.

isabelle adik Katrina Kaif  © 2017 berbagai sumber

10. Ia malah mulai debut di Hollywood atas bantuan Salman Khan, aktor legendaris Bollywood.

isabelle adik Katrina Kaif  © 2017 berbagai sumber