×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Caption lucu Audi Marissa selama 2018, kocaknya gemesin

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Caption lucu Audi Marissa selama 2018, kocaknya gemesin

foto: Instagram/@audimarissa

Si cantik ini ternyata sangat kreatif.

31 / 12 / 2018 23:29

Brilio.net - Tahun 2018 ini banyak banget seleb yang makin dekat dengan penggemarnya. Dengan bantuan media sosial, seleb bisa dengan mudah membagikan keseharian mereka. Cukup sekali tekan, satu foto bisa jadi obrolan warganet seTanah Air. Oleh karena itu, banyak sekali seleb yang mempunyai jutaan pengikut di media sosial.

Biar berbeda dari yang lain, banyak seleb yang mengunggah caption foto dengan ungkapan yang kocak. Salah satunya adalah Audi Marissa. Si cantik yang terkenal dengan perannya di sinetron ini sering mengunggah caption lucu yang bikin pengikutnya di Instagram tertawa.

Pemain film "Udah Putusin Aja!" ini memang pintar mengocok perut. Caption-caption yang diunggahnya selalu tak bisa ditebak. Postingannya dari awal tahun 2018 hingga akhir Desember ini selalu penuh dengan kejutan. Si cantik ini ternyata sangat kreatif.

Dilansir brilio.net dari akun Instagramnya @audimarissa, Senin (31/12) ini 10 caption lucu dari Audi Marissa.

1. Gini nih kalau kehabisan ide.

Loading...

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

2. Bagaimana kalau ternyata bukan kolam renang tapi kolam lele?

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

3. Mencong dikit pun masih tetap cantik kok!

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

4. Umur bisa dinego asal imutnya seperti ini.

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

5. Padahal tak ada keringat di dahi.

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

6. Nggak masalah, yang penting tetap cantik.

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

7. Boleh juga nih, pulsa ditanggung sendiri yak!

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

8. Ngupil sedikit ya nggak papa lah.

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

9. Audi takut nih sama kecoak?

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net

10. Sebentar, emang bisa makan bakso tanpa piring?

10 caption lucu Audi Marrisa © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more