1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Andi Rosita Dewi 04 Mei 2016 17:50

10 Artis kondang ini ternyata tak punya akun media sosial, kenapa ya?

Padahal, banyak fans yang ingin tahu kehidupan pribadi mereka.

Brilio.net - Kemajuan teknologi membuat manusia semakin menggilai gadget. Dengan gadget canggih hampir setiap orang memiliki akun media sosial untuk berinteraksi di dunia maya. Bahkan, kini media sosial seolah sudah menjadi kebutuhan pokok.

Media sosial juga digilai para pesohor dan pelaku dunia hiburan. Akun media sosial para artis ini menjadi wahana berbagi informasi dengan para fans. Meski hampir seluruh artis berbondong-bondong untuk memiliki media sosial demi popularitas, namun ternyata  artis yang tidak menggunakan menggunakan media sosial. Duh kenapa ya? Sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut 10 artis kondang yang enggan menggunakan media sosial, Rabu (4/5):

1. Reza Rahadian.

Pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun ini salah satu artis Indonesia yang mampu menahan diri untuk tidak memiliki media sosial. Kalau mau tahu kegiatan Reza, maka kamu bisa melihat media sosial yang dikelola oleh managernya.

2. Daniel Craig.

Pemeran James Bond ini mengakui lebih senang berinteraksi langsung daripada harus lewat media sosial. Baginya urusan pribadi tidak harus dibagikan di dunia maya.

3. Song Joong Ki.

Pemeran Big Boss dalam drama Descendants of the Sun ini juga masuk dalam deretan artis ganteng yang bikin fans gagal stalking. Selain Instagram, Song Joong Ki bahkan tidak punya akun Facebook dan Twitter.

"Aku tahu perkembangan teknologi memang memungkinkan orang saling terhubung, tapi sampai hari ini saya belum mendapatkan alasan kenapa harus punya media sosial," ujar Song Joong Ki sebagaimana dikutip brilio.net dari Soompi.com, Rabu (4/5).

4. Megan Fox.

Banyak digilai karena karyanya yang luar biasanya nyatanya belum mampu membuat Megan Fox membuat akun media sosial.

5. Kristen Stewart.

Artis cantik yang populer melalui film Twilight ini memutuskan untuk tidak menggunakan media sosial demi mendapatkan ketenangan hidup.

"Percayalah hidup tanpa harus memamerkan hidup di media sosial lebih bahagia," ujarnya dalam wawancara bersama OK!

 

Kamu nggak menyangka kan? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

(brl/fen)

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?