×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Meme lucu bendahara kelas, yang jarang bayar uang kas pasti ngakak!

View Image

0

BRILIO » Ngakak

14 Meme lucu bendahara kelas, yang jarang bayar uang kas pasti ngakak!

Meme-meme ini mengingatkan kamu zaman masih sekolah.

04 / 05 / 2016

Brilio.net - Kalian pasti pernah berhubungan dengan bendahara waktu sekolah. Bendahara kelas biasanya orangnya telaten banget nagihin duit iuran. Pokoknya, rasanya males banget diomelin bendahara jika belum bayar kas.

Nah, berikut 14 meme lucu bendahara kelas yang buat kamu kangen balik sekolah lagi dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (4/5):

1. Rasanya kayak dikejar-kejar macan.

meme bendahara kelas 1-14 © 2016 brilio.net

2. Wahaha, bener nggak nih?

Loading...

meme bendahara kelas 1-14 © 2016 brilio.net

3. Kalau yang ditarikin duit kas mukanya begini sih rela gak dibayar-bayar.

meme bendahara kelas 1-14 © 2016 brilio.net

4. Di situ kadang saya merasa sedih.

meme bendahara kelas 1-14 © 2016 brilio.net

5. Malu deh sama Zayn, haha!

meme bendahara kelas 1-14 © 2016 brilio.net

6. Tega banget ini nagihnya campur penganiayaan.

meme bendahara kelas 1-14 © 2016 brilio.net

7. Sakitnya tuh di sini Mas.

meme bendahara kelas 1-14 © 2016 brilio.net

Lucu ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    24%

  • Ngakak!

    65%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    6%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more