Brilio.net - Kalian pasti pernah berhubungan dengan bendahara waktu sekolah. Bendahara kelas biasanya orangnya telaten banget nagihin duit iuran. Pokoknya, rasanya males banget diomelin bendahara jika belum bayar kas.

Nah, berikut 14 meme lucu bendahara kelas yang buat kamu kangen balik sekolah lagi dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (4/5):

1. Rasanya kayak dikejar-kejar macan.



2. Wahaha, bener nggak nih?



3. Kalau yang ditarikin duit kas mukanya begini sih rela gak dibayar-bayar.

Loading...



4. Di situ kadang saya merasa sedih.



5. Malu deh sama Zayn, haha!



6. Tega banget ini nagihnya campur penganiayaan.



7. Sakitnya tuh di sini Mas.

 

 

Lucu ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman