Brilio.net - Kalian pasti pernah berhubungan dengan bendahara waktu sekolah. Bendahara kelas biasanya orangnya telaten banget nagihin duit iuran. Pokoknya, rasanya males banget diomelin bendahara jika belum bayar kas.

Nah, berikut 14 meme lucu bendahara kelas yang buat kamu kangen balik sekolah lagi dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (4/5):

1. Rasanya kayak dikejar-kejar macan.

meme bendahara kelas 1-14 © 2016 brilio.net

2. Wahaha, bener nggak nih?

Loading...

meme bendahara kelas 1-14 © 2016 brilio.net

3. Kalau yang ditarikin duit kas mukanya begini sih rela gak dibayar-bayar.

meme bendahara kelas 1-14 © 2016 brilio.net

4. Di situ kadang saya merasa sedih.

meme bendahara kelas 1-14 © 2016 brilio.net

5. Malu deh sama Zayn, haha!

meme bendahara kelas 1-14 © 2016 brilio.net

6. Tega banget ini nagihnya campur penganiayaan.

meme bendahara kelas 1-14 © 2016 brilio.net

7. Sakitnya tuh di sini Mas.

meme bendahara kelas 1-14 © 2016 brilio.net

Lucu ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.