Brilio.net - Selain sang raja film India, Sharukh Khan, kamu pasti tentu juga kenal dong sama si cantik Kajol Devgan? Kajol Devgan selain dikenal sebagai pasangan legendaris dari Sharukh Khan juga dikenal sebagai aktris yang totalitas, cantik dan tetap awet muda.

Namun kini, mulai banyak bintang muda baru Bollywood yang tak kalah cantik dan seksi dari Kajol. Siapa saja ya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut ini 10 aktris baru Bollywood yang siap kalahkan pamor Kajol, Senin (18/7):


1. Katrina Kaif.


foto: indianfashionlife

Aktris cantik 33 tahun ini bukanlah pendatang baru. Namun namanya baru mulai melejit lewat kesuksesan film Jab Tak Hai Jaan yang menakdirkan dirinya bertemu sang raja film Bollywood.


2. Deepika Padukone.

foto: instagram/deepikapadukon

Nggak cuma dikenal di India, Deepika Padukone pun telah melebarkan sayapnya di perfilman Hollywood.


3. Anushka Sharma.

foto: instagram/anushkasharma

Pemain film PK ini, nggak cuma seksi tapi juga dikenal sebagai bintang Bollywood berpendapatan tertinggi di India.


4. Sonakshi Sinha.

foto: instagram/aslisona

Aktris cantik ini mengawali karirnya sebagai desainer kostum. Dan selanjutnya menjadi aktris paling produktif di India. Film-film tersuksesnya antara lain Son of Sardaae dan Holiday.


5.  Alia Bhatt.

foto: instagram/aliaabhatt

Meski masih berusia 23 tahun, Alia Bhat tak boleh dipandang sebelah mata. Film terbarunya yang dia bintangi Kapoor & Sons pun semakin membuatnya bersinar di tengah aktris senior India lainnya.




Masih mau bukti kalau di Bollywood sudah banyak pesaing Kajol? Cek foto-fotonya di halaman selanjutnya.. Nomor 10 pasti bikin cowok-cowok semaput.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




6. Amy Jackson.

foto: indianexpress

Meski tidak lahir di India, namun karirnya di dunia perfilman Bollywood sudah sangat cukup dikenal. Apakah dia bisa jadi the next Kajol Devgan?


7.  Huma Qureshi.

foto: instagram/humasqureshi

Tak cuma cantik, Huma Qureshi pun memiliki bentuk badan yang bisa bikin cewek-cewek di luar sana iri lho.


8. Kriti Sanon.

foto: instagram/kritisanon

Lawan main Shahrukh Khan dan Kajol di film Dilwale ini pun tak bisa diremehkan. Wajah cantik Kriti Sanon bikin betah siapa saja yang nonton filmnya.


9. Sonam Kapoor.

foto: instagram/sonamkapoor

Putri dari aktor senior Anil Kapoor ini pun memiliki kemapuan akting yang memukau. Terbukti aktris 31 tahun ini telah membintangi film-film laris Bollywood.


10. Priyanka Chopra.

foto: twitter

Last but not least, jangan lupakan aktris seksi yang satu ini. Priyanka Chopra sepertinya bisa jadi kandidat terkuat bintang baru yang siap geser Kajol Devgan. Priyanka sudah membintangi lebih dari 30 judul film Bollywood lho.