Brilio.net - Membahas perihal film India pasti tidak bisa lepas dari pasangan romantis Shah Rukh Khan dan Kajol. Meski banyak artis India yang populer di Indonesia, namun SRK dan Kajol rupanya menempati posisi tersendiri di hati pecinta film Bollywood. Keduanya acap kali memerankan pasangan kekasih, meski di dunia nyata hanya bersahabat. Kemampuan akting kedua artis papan atas ini memang mampu membuat penonton baper maksimal.

Sebagaimana dihimpun brilio.net dari Topyaps, Kamis (26/5), berikut 6 film yang pernah diperankan SRK dan Kajol yang sangat romantis dan membuktikan mereka sangat serasi:

1. Karan Arjun

Jangan ngaku fans berat SRK dan Kajol kalau kamu belum menonton akting mereka dalam Karan Arjun. Film karya Rakesh Roshan ini mulai beredar pada tanggal 13 Januari 1995 dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa. SRK berperan sebagai seorang manager yang mengurusi anak orang kaya yang diperankan Kajol.

2. Baazigar

Rilis pada tahun 1993, Baazigar adalah film pertama yang mempertemukan SRK dan Kajol. Film ini memenangkan berbagai penghargaan internasional.

3. My Name Is Khan

My Name Is Khan disutradarai oleh Karan Johar dan berhasil menjadi film Bollywood paling laris pada tahun 2010. SRK memerankan Rizwan seorang warga negara India yang tinggal di San Francisco dan jatuh cinta kepada Mandira yang diperankan Kajol. Kisah romantis mereka terjalin dengan berbagai drama memilukan saat anak Mandira dari pernikahan sebelumnya terbunuh oleh kerusuhan.

Kamu udah nonton belum? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


4. Kabhi Khusi Kabhi Gham

Ditulis dan disutradarai oleh Karan Johar, film Kabhi Khushi Kabhi Gham rilis pada 14 Desember 2001. Film yang juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan ini menjadi salah satu kisah film India paling romantis yang pernah ada. SRK memerankan Yash dan Kajol sebagai Anjali.

5. Kuch Kuch Hota Hai

Kuch Kuch Hota Hai adalah film India yang paling laris di Indonesia. Ingat nggak kamu usia berapa saat pertama kali menonton film ini? Kisah Rahul dan Anjali yang membuat tumbuhnya benih-benih cinta. Namun, Rahul justru lebih memilih Tina. Setelah Tina meninggal, Rahul menyadari bahwa ada perasaan terpendam dengan Anjali.

6. Dilwale Dulhaniya Le Jayenge

Pokoknya SRK dan Kajol sudah jadi blockbusternya Hollywood deh. Di film yang dirilis 20 Oktober 1995 ini mereka adalah sepasang kekasih yang memiliki kebiasaan berbeda dan akhirnya jatuh cinta dalam perjalanan ke Eropa. Soundtrack romantis menambah keren peran mereka di film ini.