Brilio.net - Pedangdut Siti Badriah baru saja resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin pada Kamis (25/7) lalu. Keduanya pun kini mulai menjalani kehidupan baru sebagai pasangan suami istri.

Menyandang status sebagai pengantin baru, Siti Badriah dan Krisjiana kerap mendapat banyak pertanyaan dari warganet mengenai malam pertama. Bahkan, Krisjiana sempat merasa geram dengan hal tersebut.

Hal tersebut diketahui lewat akun Instagram pribadi milik Krisjiana. Geram dengan pertanyaan warganet mengenai malam pertamanya dengan Siti Badriah, Krisjiana mengungkapkan kegeramannya lewat Instagram Story. Krisjiana menilai hal tersebut tidak patut untuk ditanyakan.

"Sory banget nih kenapa setelah nikah orang-orang banyak bertanya sama gua, 'gimana malam pertamanya', 'semalam berapa ronde', 'gimana barangnya pa'. Itu sorry banget,duh sorry banget nih itu sangat-sangat tidak sopan dan gua sangat-sangat tidak nyaman mendengarnya dan membaca itu," kata Krisjiana dikutip brilio.net dari akun @krisjianabah, Selasa (30/7).

Krisjiana menyebut jika hal tersebut sebenarnya merupakan ranah pribadi antara dirinya dan sang istri. Sehingga tidak perlu sampai publik tahu.

Loading...

"Itu bukan hal yang publik bisa tahu atau publik bisa dengar. Menurut gua itu hal pribadi antara gua dan istri gua. bener?" kata Krisjiana kepada Siti Badriah.

"Betul. Kecuali kita sendiri yang sharing sama kalian, baru kalian boleh berkomentar seperti itu," timpal Siti Badriah.

"Iya. Makasih banget buat temen-temen semua yang sudah kooperatif dan sangat menghargai kita berdua," tutup Krisjiana.