Langganan para pejabat dan tokoh publik.

Sop Senerek Bu Atmo © 2022 brilio.net

foto: dok. Muhammad Reza Ariski

Setiap harinya warung Sop Senerek Bu Atmo ini selalu ramai pengunjung, tak heran jika banyak para pegawai yang membantu Bu Atmo dalam berjualan. Warung Sop Senerek Bu Atmo ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 16.00 WIB.

"Dalam sehari berjualan, kita butuh kurang lebih 5 hingga 7 kilogram kacang merah atau senerek, dan belasan kilo wortel," imbuh Wiwit.

Cita rasa dari hidangan yang telah melegenda ini juga sering menarik minat para pejabat seperti Ganjar Pranowo hingga selebritas Ibnu Jamil serta masih banyak lagi untuk mencicipi Sop Senerek khas Magelang ini. Selain Cita rasanya yang nikmat, harga seporsi Sop Senerek Bu Atmo ini sangat terjangkau yaitu dari mulai Rp 19.000 hingga Rp 23.000. Selain sop Senerek, di sini juga menyediakan beberapa hidangan lain seperti soto, nasi rames, dan nasi brongkos namun tetap Sop Senerek yang menjadi primadona di warung Bu Atmo.

Minumnya Beras Kencur.

Sop Senerek Bu Atmo © 2022 brilio.net

foto: dok. Muhammad Reza Ariski

Selain sop senereknya yang banyak digemari pengunjung, rupanya warung Sop Senerek Bu Atmo ini juga menawarkan menu minuman beras kencur.

"Selain sop senerek biasanya para pengunjung juga memesan minuman es beras kencur, yang membedakan beras kencur kami dengan lainnya adalah rasa kencurnya yang lebih pekat dan kental, karena kami juga menggunakan bahan yang berkualitas" ujar Wiwit.

Sop Senerek yang hangat dipadukan dengan minuman beras kencur yang menyehatkan tentu akan menjadi perpaduan yang sangat pas untuk disantap ketika sarapan maupun makan siang. Jika Sobat Brilio berniat mencicipi kuliner Sop Senerek Bu Atmo ini, disarankan untuk datang sebelum jam makan siang, supaya tak kehabisan menu andalan Bu Atmo yakni Sop Senerek.