Brilio.net - Black Panther: Wakanda Forever resmi dirilis. Film ini pun menjawab rasa penasaran para penggemar karya-karya Marvel Cinematic Universe. Nah spesial merayakan perilisan Black Panther: Wakanda Forever, Disney Indonesia berkolaborasi dengan IMAGISPACE.

Ruang seni inovatif pertama di Indonesia yang menggabungkan seni, pencahayaan, musik, alam, dan sains ini mempersembahkan Hidden Worlds: The Immersive Exhibition yang terinspirasi Black Panther: Wakanda Forever. Tema teknologi dan hidden world diusung karena merupakan elemen penting dari film karya sutradara Ryan Coogler ini.  

Kolaborasi Black Panther © 2022 brilio.net

Teknologi misalnya, menjadi unsur yang sangat kuat dalam kehidupan masyarakat dan para pahlawan Wakanda. Sementara dunia yang tersembunyi (hidden world) merupakan elemen yang menguatkan film ini yang direpresentasikan oleh Talokan, negara tersembunyi di bawah laut.

Kedua elemen inilah yang menginspirasi IMAGISPACE menciptakan beberapa instalasi kreatif. Pertama, Wakanda Gate, di mana pengunjung akan dibawa masuk ke dalam negara Wakanda yang kental dengan unsur budaya dan teknologi canggih.

Kolaborasi Black Panther © 2022 brilio.net

Di instalasi ini, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman interaktif dari anagram alfabet Wakanda yang dilengkapi teknologi sensor ketika pengunjung berjalan melalui Wakanda Gate tersebut. Saat masuk, pengunjung akan melihat karya hologram yang terinspirasi dari mask dan suit Black Panther.

Instalasi selanjutnya Into The Depth, terinspirasi dari Talokan. Instalasi ini akan membawa pengunjung merasakan alam bawah laut dengan teknologi sensor. Karya IMAGISPACE ini dapat dinikmati di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, yang sudah hadir sejak 5 November hingga  27 November 2022.