Contoh slogan unik tentang sekolah.

Contoh slogan tentang sekolah yang unik © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

1. "Unlock Your Potential, Illuminate the Future" - Membangkitkan semangat siswa untuk menggali potensi mereka dan menerangi masa depan mereka.

2. "Embrace the Extraordinary, Explore the Uncharted" - Mendorong siswa untuk merangkul hal-hal yang luar biasa dan menjelajahi hal-hal baru yang belum terjamah.

3. "Dream, Believe, Achieve Together" - Mengajak siswa untuk bermimpi, percaya, dan mencapai kesuksesan bersama-sama.

4. "Ignite Your Passion, Ignite the World" - Menginspirasi siswa untuk menyala dengan semangat dan gairah mereka, dan menciptakan dampak positif di dunia.

5. "Innovate, Collaborate, Elevate" - Mendorong siswa untuk berinovasi, berkolaborasi, dan meningkatkan diri mereka sendiri serta lingkungan di sekitar mereka.

6. "Where Imagination Takes Flight" - Menggambarkan sekolah sebagai tempat di mana imajinasi menjadi nyata dan di mana siswa dapat menerbangkan mimpi mereka.

7. "Discover, Learn, Succeed, Repeat" - Menekankan pentingnya penemuan, pembelajaran, keberhasilan, dan siklus berulang dalam perjalanan pendidikan siswa.

8. "Dare to be Different, Dare to Make a Difference" - Mendorong siswa untuk berani menjadi berbeda dan berani membuat perbedaan di dunia.

9. "Unleash Your Curiosity, Unleash Your Potential" - Mendorong siswa untuk menggali rasa ingin tahu mereka yang tak terbatas dan mengeluarkan potensi terbaik mereka.

10. "Where Learning Never Ends, Where Dreams Begin" - Menyoroti pentingnya pendidikan seumur hidup dan menginspirasi siswa untuk memulai perjalanan mereka menuju mewujudkan impian mereka.