Brilio.net - Seiring berkembangnya zaman, tingkat kemampuan seseorang pun terus meningkat. Sekarang ini kantor bukan menjadi tempat sebagai penghasil cuan lho. Namun dengan duduk di rumah saja banyak orang sudah mendapatkan penghasilan besar. Termasuk menghasilkan uang dari Play Store.

Cara menghasil uang dari Play Store memang tidak mudah, meski begitu memanfaatkan Play Store untuk mengais pundi-pundi rupiah adalah salah satu cara cerdas tanpa riweh. Kamu juga bisa sambil nyantai di rumah.

Perlu diketahui, Play Store menyediakan berbagai aplikasi yang mencakup berbagai kategori, seperti produktivitas, komunikasi, hiburan, pendidikan, dan masih banyak lagi. Kamu dapat mengakses Play Store langsung dari perangkat Android atau melalui browser web di komputer. Di Play Store, kamu dapat menjelajahi berbagai aplikasi, membaca ulasan, dan memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain menyediakan aplikasi gratis, Play Store juga menawarkan aplikasi berbayar, konten premium, langganan, dan opsi pembelian dalam aplikasi. Nah, bagi developer atau pengembang, Play Store menjadi salah satu peluang untuk menghasilkan uang. Sebab melalui Play Store, kamu bisa mendistribusikan dan memonetisasi aplikasi yang dikembangkan.

Tidak hanya sebagai pengembang, pengguna Play Store pun bisa memanfaatkan aplikasi gratis yang disedia Play Store untuk menghasilkan uang. Misalnya mendownload aplikasi survei, aplikasi menulis konten, aplikasi freelance dan sebagainya yang memungkinkan penggunanya menghasilkan uang dari Play Store.

Berikut cara menghasilkan uang dari Play Store lengkap dengan penjelasannya, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/8).