Brilio.net - Di era digital saat ini kemajuan teknologi telah merambah ke berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam pengajuan pinjaman uang. Pinjaman uang secara online telah menjadi alternatif yang semakin populer bagi kamu yang membutuhkan dana cepat dan mudah. Dengan proses yang lebih efisien dan praktis, mengajukan pinjaman uang secara online dapat menghemat waktu dan tenaga.

Salah satu keunggulan utama dalam mengajukan pinjaman uang secara online adalah kamu dengan mudah mengakses platform ini kapan saja, bahkan di tengah malam atau akhir pekan. Tidak perlu repot pergi ke bank atau lembaga keuangan konvensional pada jam-jam tertentu. Kamu dapat mengajukan pinjaman kapan saja sesuai kenyamananmu.

Meski begitu, mengajukan pinjaman uang secara online ini memiliki resikonya tersendiri. Misalnya, bunga pinjaman yang besar, resiko kredit macet, dan berbagai dampak lainnya. Oleh sebab itu, pertimbangkan dengan matang ketika ingin mengajukan pinjaman.

Kredivo (PT. Kredivo Finance Indonesia) merupakan platform kredit digital yang menyediakan layanan Paylater. Kredivo merupakan salah satu aplikasi yang memberikan pinjaman dana secara online. Untuk peminjaman uang atau kredit secara online, Kredivo bekerja sama dengan KrediFazz (PT. FinAccel Digital Indonesia).

Pinjaman itu dengan limit hingga Rp 50 juta. Pinjaman ini juga memiliki jangka waktu pembayaran mulai dari 30 hari, cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan dengan beban bunga bisa mencapai 2,6 persen per bulannya.

Sebelum kamu mengajukan pinjaman uang secara online, pastikan resiko-resiko yang terjadi apabila terjadi kredit macet. Bagi kamu yang penasaran cara mengajukan pinjaman uang di Kredivo, berikut brilio.net sajikan penjelasannya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/8).