Brilio.net - Bagi sebagian orang, healing terbaik adalah dengan cara membunuh waktu di tempat yang sunyi. Bukan tanpa alasan, alternatif tersebut disebut sebagai healing terbaik. Rupanya, membunuh waktu di tempat bernuansa tempo dulu juga memberikan kenyamanan diri, dapat menyejukkan jiwa, raga, dan pikiran.

Di Kebun Buku menyajikan hal-hal yang disebutkan di atas. Apalagi saat ini musim penghujan sedang tiba, Kebun Buku terus kedatangan beragam pengunjung. Untuk berteduh, membaca buku-buku koleksi Kebun, memesan secangkir minuman hangat, mengobrol dengan kawan, atau bekerja. Banyak keuntungan yang didapat ketika kamu mengunjungi Kebun Buku.

Pada dasarnya Kebun Buku memiliki nama panjang, yaitu Kebun Buku Arts Books Coffee. Namun, karena terlalu rumit untuk mengingat dan melafalkannya, jadi hanya disebut Kebun Buku saja. Selain dimanjakan oleh beragam buku, di Kebun Buku juga menyediakan sebuah kafe agar lebih nyaman dan betah ketika nongkrong.

Baca buku impor dan nongkrong asyik © 2022 brilio.net

Baca buku impor dan nongkrong asyik
© 2022 brilio.net/Ricka Milla Suatin

Kebun Buku beralamatkan di Jl. Minggiran No.61A, Suryodiningratan, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk menemukan Kebun Buku, pengunjung harus menelusuri gang kecil, namun hal tersebut menjadi salah satu daya tariknya. Layaknya hidden gem, Kebun Buku ini istimewa dengan caranya sendiri. Bila toko buku biasanya terletak ditempat terbuka dan mudah dijangkau, lain halnya dengan Kebun Buku.

Baca buku impor dan nongkrong asyik © 2022 brilio.net

Baca buku impor dan nongkrong asyik
© 2022 brilio.net/Ricka Milla Suatin