Kata-kata untuk merayakan persahabatan dalam bahasa Inggris.

Kata-kata untuk sahabat dalam bahasa Inggris dan artinya © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

51. "A friend is someone who knows all about you and still loves you." - Elbert Hubbard. (Seorang teman adalah seseorang yang tahu segalanya tentangmu dan masih tetap mencintaimu.)

52. "Friends are the family we choose for ourselves." - Edna Buchanan. (Teman adalah keluarga yang kita pilih sendiri.)

53. "A true friend is one who overlooks your failures and tolerates your success." - Doug Larson. (Seorang teman sejati adalah orang yang melupakan kegagalanmu dan menerima keberhasilanmu.)

54. "A friend is one of the nicest things you can have, and one of the best things you can be." - Douglas Pagels. (Seorang teman adalah salah satu hal yang terbaik yang bisa kamu miliki, dan menjadi teman yang baik juga merupakan salah satu hal terbaik yang bisa kamu lakukan.)

55. "A single rose can be my garden... a single friend, my world." - Leo Buscaglia. (Satu bunga mawar bisa menjadi taman bagiku... satu teman, dunia bagiku.)

56. "The most beautiful discovery true friends make is that they can grow separately without growing apart." - Elisabeth Foley. (Penemuan terindah yang bisa dicapai oleh teman yang sejati adalah bahwa mereka dapat tumbuh secara terpisah tanpa menjauh satu sama lain.)

57. The language of friendship is not words but meanings." - Henry David Thoreau. (Bahasa persahabatan bukanlah kata-kata, tetapi makna.)

58. "Friends are the sunshine of life." - John Hay. (Teman adalah sinar matahari dalam hidup.)

59. "A true friend is someone who thinks that you are a good egg even though he knows that you are slightly cracked." - Bernard Meltzer. (Seorang teman sejati adalah orang yang menganggap kamu baik meskipun dia tahu bahwa kamu memiliki kekurangan.)

60. "The only way to have a friend is to be one." - Ralph Waldo Emerson. (Satu-satunya cara untuk memiliki seorang teman adalah menjadi seorang teman.)

61. "A friend is someone who makes it easy to believe in yourself." - Heidi Wills. (Seorang teman adalah seseorang yang membuatmu mudah percaya pada dirimu sendiri.)

62. "Friends are the pillars on your porch. Sometimes they hold you up, sometimes they lean on you, and sometimes it's just enough to know that they are standing by." - Merle Shain. (Teman adalah tiang-tiang di terasmu. Kadang-kadang mereka menopangmu, kadang-kadang mereka bersandar padamu, dan kadang-kadang cukup untuk tahu bahwa mereka selalu ada.)

63. "True friends are like diamonds - bright, beautiful, valuable, and always in style." - Nicole Richie. (Teman yang sejati seperti berlian - cerah, indah, berharga, dan selalu modis.)

64. "Friends are the best to turn to when you're having a rough day." - Justin Bieber. (Teman adalah yang terbaik untuk diandalkan saat kamu memiliki hari yang buruk.)

65. "Friends are medicine for a wounded heart, and vitamins for a hopeful soul." - Steve Maraboli. (Teman adalah obat untuk hati yang terluka, dan vitamin untuk jiwa yang penuh harapan.)

66. "A true friend is someone who is there for you when they would rather be anywhere else." (Seorang teman sejati adalah seseorang yang selalu ada untukmu ketika mereka sebenarnya ingin berada di tempat lain.)

67. "The language of friendship is not words but meanings." (Bahasa persahabatan bukanlah kata-kata, tapi makna.)

68. "Friendship is the only cement that will ever hold the world together."
(Persahabatan adalah satu-satunya perekat yang akan menjaga dunia tetap bersatu.)

69. "The greatest gift of life is friendship, and I have received it."
(Hadiah terbesar dalam hidup adalah persahabatan, dan aku telah menerimanya.)

70. "A true friend is someone who knows there's something wrong even when you have the biggest smile on your face."
(Seorang teman sejati adalah seseorang yang tahu ada sesuatu yang salah meskipun kamu tersenyum dengan paling lebar.)

71. "A good friend knows all your best stories, but a best friend has lived them with you."
(Seorang teman baik tahu semua cerita terbaikmu, tetapi seorang sahabat sejati telah mengalaminya bersamamu.)

72. "A friend is one who overlooks your broken fence and admires the flowers in your garden."
(Seorang teman adalah seseorang yang melupakan pagarmu yang rusak dan mengagumi bunga-bunga di kebunmu.)

73. "A friend is someone who gives you total freedom to be yourself."
(Seorang teman adalah seseorang yang memberimu kebebasan total untuk menjadi dirimu sendiri.)

74. "A true friend is someone who is always there, during the ups and downs, I actually have a few."
(Seorang teman sejati adalah seseorang yang selalu ada di saat senang maupun sedih, aku benar-benar memiliki beberapa orang seperti itu.)

75. "The only way to have a friend is to be one."
(Satu-satunya cara untuk memiliki teman adalah dengan menjadi teman.)

76. "The most beautiful discovery true friends make is that they can grow separately without growing apart."
(Penemuan yang paling indah yang dilakukan teman sejati adalah bahwa mereka bisa tumbuh secara terpisah tanpa menjauh.)

77. "True friends are like diamonds – bright, beautiful, valuable, and always in style."
(Teman sejati seperti berlian – cerah, indah, berharga, dan selalu dalam gaya.)

78. "A true friend is someone you can disagree with and still remain friends."
(Seorang teman sejati adalah seseorang yang dapat kamu tidak setuju dan tetap berteman.)

79. "The only way to have a friend is to be one."
(Satu-satunya cara untuk memiliki teman adalah dengan menjadi teman.)

80. "Friends are the family we choose for ourselves."
(Teman adalah keluarga yang kita pilih untuk diri kita sendiri.)

81. "A true friend is someone who accepts your past, supports your present, and encourages your future." (Unknown) - (Sahabat sejati adalah seseorang yang menerima masa lalumu, mendukung kehadiranmu, dan mendorong masa depanmu.)

82. "Friendship is the only cement that will ever hold the world together." (Woodrow T. Wilson) - (Persahabatan adalah satu-satunya perekat yang akan selalu menyatukan dunia.)

83. "The greatest gift of life is friendship, and I have received it." (Hubert H. Humphrey) - (Hadiah terbesar dalam hidup adalah persahabatan, dan aku telah menerimanya.)

84. "The language of friendship is not words but meanings." (Henry David Thoreau) - (Bahasa persahabatan bukanlah kata-kata melainkan makna.)

85. "Friendship is born at that moment when one person says to another: 'What! You too? I thought I was the only one." (C.S. Lewis) - (Persahabatan terlahir pada saat seseorang berkata kepada yang lain: 'Apa! Kamu juga? Aku pikir aku satu-satunya.')

86. "The only way to have a friend is to be one." (Ralph Waldo Emerson) - (Satu-satunya cara untuk memiliki teman adalah menjadi teman.)

87. "A friend is someone who knows all about you and still loves you." (Elbert Hubbard) - (Sahabat adalah seseorang yang tahu segalanya tentangmu dan tetap mencintaimu.)

88. "A good friend is a connection to life — a tie to the past, a road to the future, the key to sanity in a totally insane world." (Lois Wyse) - (Sahabat yang baik adalah sebuah hubungan ke dalam hidup - sebuah ikatan dengan masa lalu, sebuah jalan menuju masa depan, kunci ke waras di dunia yang sangat gila.)

89. "Friendship is the inexpressible comfort of feeling safe with a person, having neither to weigh thoughts nor measure words." (George Eliot) - (Persahabatan adalah kenyamanan yang tak terungkapkan dalam merasa aman dengan seseorang, tanpa harus menimbang pikiran atau mengukur kata-kata.)

90. "A real friend is one who walks in when the rest of the world walks out." (Walter Winchell) - (Seorang teman sejati adalah orang yang datang ketika dunia lain pergi.)

91. A sweet friendship refreshes the soul. (Proverbs 27:9) - (Persahabatan yang manis menyegarkan jiwa.)

92. "A true friend is someone who is there for you when they would rather be somewhere else." (Len Wein) - (Teman sejati adalah seseorang yang ada untukmu ketika mereka seharusnya berada di tempat lain.)

93. "A true friend is someone who knows all about you and loves you anyway." (Elbert Hubbard) - (Teman sejati adalah seseorang yang tahu semua tentangmu dan tetap mencintaimu.)

94. "A true friend reaches for your hand and touches your heart." (Attributed to Heather Pryor) - (Teman sejati meraih tanganmu dan menyentuh hatimu.)

95. "Best friends are the siblings God forgot to give us." (Unknown) - (Sahabat terbaik adalah saudara yang Tuhan lupa berikan kepada kita.)

96. "Best friends are like diamonds, precious and rare. False friends are like leaves, found everywhere." (Unknown) - (Sahabat terbaik seperti berlian, berharga dan langka. Teman palsu seperti daun, ditemukan di mana-mana.)

97. "Friends are the sunshine of life." (John Hay) - (Teman adalah sinar matahari dalam hidup.)

98. "Friendship is not about whom you have known the longest... It's about who came, and never left your side." (Unknown) - (Persahabatan bukan tentang siapa yang dikenalmu paling lama ... Ini tentang siapa yang datang, dan tidak pernah meninggalkanmu.)

99. "Friendship is the only cement that will ever hold the world together." (Woodrow T. Wilson) - (Persahabatan adalah satu-satunya semen yang akan selalu menyatukan dunia.)