Kata-kata ucapan terimakasih untuk sahabat dalam bahasa Inggris dan artinya.

Kata-kata untuk sahabat dalam bahasa Inggris dan artinya © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

1. Thank you for always being there for me. (Terima kasih telah selalu ada untukku.)

2. I appreciate your unwavering support. (Saya menghargai dukunganmu yang tak pernah goyah.)

3. Your kindness means the world to me. (Kebaikanmu sangat berarti bagiku.)

4. I am grateful for your friendship. (Aku bersyukur atas persahabatan kita.)

5. Thank you for being a constant source of positivity. (Terima kasih karena selalu menjadi sumber positivitas.)

6. Your friendship is one of the best things that has happened to me. (Persahabatanmu adalah salah satu hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku.)

7. I am blessed to have a friend like you. (Aku sangat beruntung memiliki seorang sahabat seperti kamu.)

8. Thank you for always lending a listening ear. (Terima kasih karena selalu mau mendengarkan keluh kesahku.)

9. Your loyalty is greatly appreciated. (Kesetiaanmu sangat dihargai.)

10. I am indebted to your kindness. (Aku berhutang budi atas kebaikanmu.)

11. Thank you for being my confidant. (Terima kasih telah menjadi tempat curhatku.)

12. I value our friendship more than words can express. (Aku menghargai persahabatan kita lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan.)

13. Thank you for always putting a smile on my face. (Terima kasih karena selalu membuatku tersenyum.)

14. Your presence in my life is a gift. (Kehadiranmu dalam hidupku adalah hadiah.)

15. Thank you for accepting me for who I am. (Terima kasih karena menerima diriku apa adanya.)

16. You are a true friend in every sense of the word. (Kamu adalah sahabat sejati dalam segala hal.)

17. I am grateful for the memories we have made together. (Aku bersyukur atas kenangan yang kita buat bersama.)

18. Your unwavering support and encouragement means everything to me. (Dukungan dan semangatmu yang tak pernah surut sangat berarti bagiku.)

19. Thank you for always going above and beyond for me. (Terima kasih karena selalu memberikan yang terbaik untukku.)

20. You are the epitome of true friendship. (Kamu adalah perwujudan dari persahabatan sejati.)

21. Thank you for being the light in my life. (Terima kasih karena telah menjadi cahaya dalam hidupku.)

22. Your kindness has not gone unnoticed. (Kebaikanmu tidak terlewatkan begitu saja.)

23. I am thankful for the bond we share. (Aku bersyukur atas ikatan yang kita miliki.)

24. Thank you for being my sounding board. (Terima kasih telah menjadi tempat mengeluarkan pendapatku.)

25. Your selflessness is truly admirable. (Ketulusanmu sungguh patut diacungi jempol.)

26. Thank you for being there for me through thick and thin. (Terima kasih telah selalu bersamaku dalam suka dan duka.)

27. I don't know what I would do without you in my life. Thank you for everything. (Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan tanpamu di hidupku. Terima kasih untuk segalanya.)

28. Your friendship means the world to me. Thank you for always being such a great friend. (Persahabatanmu sangat berarti bagi ku. Terima kasih sudah selalu menjadi teman yang baik.)

29. I am so grateful for your support and encouragement. Thank you for always believing in me. (Aku sangat berterima kasih atas dukungan dan doronganmu. Terima kasih untuk selalu mempercayaiku.)

30. You are not just a friend, but also a confidant and a partner in crime. Thank you for always having my back. (Kamu bukan hanya temanku, tapi juga tempat curhat dan partner dalam kejahilan. Terima kasih selalu menjagaku.)

31. I feel blessed to have a friend like you in my life. Thank you for being such an amazing person. (Aku merasa sangat beruntung memiliki teman sepertimu dalam hidupku. Terima kasih sudah menjadi pribadi yang luar biasa.)

32. Your kindness and generosity never cease to amaze me. Thank you for being such a wonderful friend. (Kebaikan dan kemurahan hatimu selalu membuatku terkagum-kagum. Terima kasih sudah menjadi teman yang luar biasa.)

33. You make the world a better place just by being in it. Thank you for being my friend. (Kamu membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dengan keberadaanmu di dalamnya. Terima kasih sudah menjadi temanku.)

34. You always know how to bring a smile to my face. Thank you for being such a fun and uplifting friend. (Kamu selalu tahu bagaimana membuatku tersenyum. Terima kasih sudah menjadi teman yang menyenangkan dan penuh semangat.)

35. Your honesty and integrity inspire me to be a better person. Thank you for being a great friend and role model. (Kejujuran dan integritasmu menginspirasi ku menjadi pribadi yang lebih baik. Terima kasih sudah menjadi teman yang baik dan teladan.)

36. You are a true gem and I am so lucky to have you as my friend. Thank you for everything you do. (Kamu adalah permata yang sejati dan aku sangat beruntung memiliki kamu sebagai teman. Terima kasih untuk segalanya yang kamu lakukan.)

37. You are always there to lend a helping hand. Thank you for being such a reliable and supportive friend. (Kamu selalu siap membantu. Terima kasih sudah menjadi teman yang dapat diandalkan dan selalu mendukung.)

38. Your friendship has brought so much joy and laughter into my life. Thank you for being an amazing friend. (Persahabatanmu membawa banyak kebahagiaan dan tawa dalam hidupku. Terima kasih sudah menjadi teman yang luar biasa.)

39. You are the epitome of a true friend. Thank you for always being there for me. (Kamu adalah gambaran dari seorang teman sejati. Terima kasih sudah selalu bersamaku.)

40. You’ve always been my sunshine on a cloudy day. Thank you for being my friend. (Kamu selalu menjadi sinar matahariku di hari yang mendung. Terima kasih sudah menjadi temanku.)

41. You make my life so much brighter just by being in it. Thank you for being my friend. (Kamu membuat hidupku lebih cerah hanya dengan kehadiranmu di dalamnya. Terima kasih sudah menjadi temanku.)

42. Thank you for being the kind of friend who’s always there for me, no matter what. (Terima kasih sudah menjadi teman yang selalu ada untukku, tak peduli apa yang terjadi.)

43. I’m grateful for your support and encouragement in my life. Thank you for being such a great friend. (Aku bersyukur atas dukungan dan doronganmu dalam hidupku. Terima kasih sudah menjadi teman yang luar biasa.)

44. I don’t know what I’d do without you in my life. Thank you for being my friend. (Aku tak tahu apa yang akan kulakukan tanpamu dalam hidupku. Terima kasih sudah menjadi temanku.)

45. Thank you for always being honest with me, even when it’s not easy. I appreciate your friendship so much. (Terima kasih sudah selalu jujur padaku, meskipun kadang tidak mudah. Aku sangat menghargai persahabatan kita.)

46. You have a way of making everything seem better just by being there. Thank you for being my friend. (Kamu punya cara membuat segalanya terasa lebih baik hanya dengan kehadiranmu. Terima kasih sudah menjadi temanku.)

47. Your friendship means the world to me. Thank you for being there for me. (Persahabatanmu sangat berarti bagi hidupku. Terima kasih sudah ada untukku.)

48. I don’t say it enough, but I’m so grateful for your friendship. Thank you for being an amazing friend. (Aku tak pernah mengatakannya dengan cukup sering, tapi aku sangat bersyukur atas persahabatan kita. Terima kasih sudah menjadi teman yang luar biasa.)

49. Thank you for being a constant source of joy and positivity in my life. I cherish our friendship more than words can say. (Terima kasih sudah menjadi sumber kebahagiaan dan positivitas yang konstan dalam hidupku. Aku sangat menyayangi persahabatan kita lebih dari yang dapat aku ungkapkan dengan kata-kata.)

50. Thank you for being my rock during tough times. (Terima kasih telah menjadi tempat bersandarku di saat-saat sulit.)