Brilio.net - Tentunya kamu pernah mendapati rumahmu dikunjungi oleh seorang tamu, entah itu teman, keluarga jauh, atau hanya seorang pengantar paket yang tak sengaja mampir untuk menanyakan sebuah alamat rumah. Sebagai tuan rumah yang baik, memberikan sambutan ramah untuk tamu merupakan hal yang wajib agar mereka merasa nyaman dan dihargai ketika datang.

Ada kata sambutan tuan rumah singkat yang bisa kamu pakai untuk menyambut tamu yang datang ke rumah. Tak harus mengatakan banyak kata untuk memberikan kesan ramah dan sopan kepada tamu, kata sambutan tuan rumah singkat cukup untuk membuat tamu merasa nyaman. Biasanya kamu hanya mengucapkan "selamat datang," dan imbuhan basa-basi untuk membuat suasana menjadi santai.

Tak perlu memakai basa-basi, kata sambutan tuan rumah singkat juga bisa membuat tamu merasa senang ketika berkunjung. Ada banyak kata sambutan tuan rumah singkat yang bisa kamu pakai saat ada yang berkunjung ke rumah, seperti yang dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber. Berikut 9 kata sambutan tuan rumah singkat, sederhana, dan bikin tamu merasa dihargai, Kamis (2/5).

Kata sambutan tuan rumah singkat dan bijak.

Kata sambutan tuan rumah singkat © Freepik

foto: freepik.com

"Selamat datang, para tamu yang terhormat. Terima kasih telah hadir untuk berbagi momen istimewa ini bersama kami. Semoga kita dapat menjalin hubungan yang erat dan membangun kenangan yang berharga. Selamat menikmati acara ini dan mari kita nikmati setiap detiknya bersama-sama. Terima kasih."

Kata sambutan tuan rumah singkat menyentuh hati.

Kata sambutan tuan rumah singkat © Freepik

foto: freepik.com

"Selamat datang, sahabat-sahabat terkasih. Hari ini adalah kesempatan istimewa bagi kami untuk menyambut kedatangan kalian semua. Semoga acara ini tidak hanya menjadi pertemuan biasa, tetapi juga menjadi momen yang mempererat hubungan dan mengukir kenangan yang tak terlupakan. Terima kasih telah berada di sini dan mari kita nikmati setiap momen bersama dengan penuh kebahagiaan dan kebersamaan. Selamat menikmati acara ini dan semoga kita semua bisa membawa pulang kebahagiaan dan inspirasi. Terima kasih."