Brilio.net - Sombong adalah sikap yang tidak disukai banyak orang. Orang yang sombong biasanya merasa dirinya paling hebat, paling pintar, atau paling kaya. Mereka suka membanggakan diri sendiri dan merendahkan orang lain. Namun, sikap sombong ini sebenarnya menunjukkan ketidakpercayaan diri maupun ketakutan akan penilaian orang lain.

Ya, setiap orang yang melihat teman, keluarga, atau siapapun yang bersikap sombong tentu memicu emosi tersendiri. Tak heran bila banyak orang merasa kesal dengan orang sombong. Bahkan Tuhan pun tidak menyukai sikap sombong, sebab setiap manusia hanyalah makhluk yang tak bisa apa-apa tanpa kuasa-Nya. Salah satu cara untuk menyadarkan orang sombong ialah dengan memberikan sebuah sindiran halus tapi mengena di hati.

Jika segan memberitahunya secara langsung, kamu bisa mengungkapkan kata-kata sindiran buat orang sombong melalui status WA. Status WA sindiran buat orang sombong bisa berupa kata-kata bijak, motivasi, humor, atau kritik. Tujuannya untuk membuat orang sombong itu sadar akan kesalahannya lalu mengubah sikapnya menjadi lebih rendah hati.

Nah, pada artikel kali ini, brilio.net akan membagikan beberapa status WA sindiran buat orang sombong yang halus tapi mengena di hati. Harapannya status WA ini dapat membantu kamu untuk mengekspresikan perasaanmu kepada orang sombong dengan cara yang cerdas, elegan, dan sopan.

Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak 85 status WA sindiran buat orang sombong, halus tapi mengena di hati, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (19/2).