Brilio.net - Olahraga di gym atau pusat kebugaran merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan kebugaran fisik dan kesehatan secara keseluruhan. Di gym, seseorang dapat melakukan berbagai jenis latihan yang dirancang untuk meningkatkan kekuatan otot, daya tahan, fleksibilitas, dan keseimbangan.

Walaupun baik untuk kesehatan tubuh, tapi jenis olahraga ini masih saja nggak disukai beberapa orang. Padahal sekarang sudah tersedia tempat gym dengan alat dan fasilitas lengkap. Untuk membangkitkan semangat buat nge-gym, mungkin melihat "Quotes Gym" yang satu ini bikin kamu tertarik dengan olahraga.

Gym Quotes bukan sekadar rangkaian kata, melainkan sumber inspirasi yang dapat membangkitkan semangat kita dalam menjalani rutinitas kebugaran. Kutipan seperti, "Gym adalah taman bermainku," menunjukkan bagaimana kita dapat mengubah perspektif kita terhadap olahraga.

Gym tidak harus dilihat sebagai tempat yang menakutkan atau membosankan, melainkan sebagai ruang untuk bereksplorasi dan menikmati setiap proses pembentukan tubuh yang ideal. Dengan kata-kata yang tepat, kita dapat mengubah rasa takut menjadi kekuatan, dan keraguan menjadi kepastian.

Setiap kata dalam kutipan tersebut dapat menjadi dorongan untuk tetap konsisten, bahkan ketika kita merasa ingin menyerah. Dengan demikian, kutipan gym menjadi bagian penting dari perjalanan kebugaran kita, memberikan energi dan motivasi yang berkelanjutan.

Oleh karena itu, Gym quotes sangat memengaruhi pola pikiran dan habits yang dilakukan agar lebih sehat. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, rabu (13/3), inilah 85 Gym quotes bahasa Inggris beserta artinya, agar selalu semangat berolahraga.

Gym quotes untuk tetap semangat dan pantang menyerah

Gym Quotes  freepik.com

foto: freepik.com

1. "Push yourself because no one else is going to do it for you."
Artinya: "Dorong dirimu karena tidak ada orang lain yang akan melakukannya untukmu."

2. "The only bad workout is the one that didn't happen."
Artinya: "Latihan yang buruk adalah yang tidak dilakukan."

3. "Success isn't given, it's earned. On the track, on the field, in the gym. With blood, sweat, and the occasional tear."
Artinya: "Kesuksesan bukanlah diberikan, itu didapatkan. Di lintasan, di lapangan, di gym. Dengan darah, keringat, dan kadang-kadang air mata."

4. "The only bad workout is the one you didn't do."
Artinya: "Latihan yang buruk adalah yang tidak kamu lakukan."

5. "Train insane or remain the same."
Artinya: "Latih keras atau tetaplah seperti ini."

6. "Don't count the days, make the days count."
Artinya: "Jangan menghitung hari-hari, buatlah hari-hari menjadi berharga."

7. "Sweat is fat crying."
Artinya: "Keringat adalah lemak menangis."

8. "Your body can stand almost anything. It's your mind that you have to convince."
Artinya: "Tubuhmu bisa menanggung hampir segala sesuatu. Pikiranmu yang harus kamu yakinkan."

9. "The only way to define your limits is by going beyond them."
Artinya: "Satu-satunya cara untuk menentukan batasanmu adalah dengan melampaui mereka."

10. "Pain is temporary. Quitting lasts forever."
Artinya: "Rasa sakit itu sementara. Menyerah itu abadi."