Brilio.net - 'Cinta' kata yang sulit didefinisikan tapi setiap orang mampu merasakannya. Setiap manusia pasti memiliki perasaan cinta di hatinya. Cinta yang hadir pun bisa beragam, bisa jadi cinta kepada Tuhan, keluarga, sahabat, atau kepada sang kekasih.

Namun, dalam mencintai tidak selamanya hanya bahagianya saja. Pasti ada masa di mana duka dalam mencintai. Misalnya cinta yang tak terbalas, hubungan yang kandas ditengah jalan, perpisahan dan sebagainya. Tetapi, pada fitrahnya cinta selalu membawa kebahagiaan dalam hidup.

Kata-kata mutiara tentang cinta ini mungkin mewakili beragam emosi tentang cinta. Pasalnya, kadang kita sulit mengekspresikan diri ketika mencintai seseorang. Oleh karena itu, banyak yang mencari referensi terkait kata-kata mutiara tentang cinta.

Nah, kata-kata mutiara bahasa Inggris tentang cinta ini mungkin bisa menjadi bacaan inspiratif sekaligus mewakili perasaanmu dalam mengekspresikan rasa cinta atau bahkan kesedihan. Selain itu, kamu juga bisa mengutip kata-kata mutiara ini sebagai caption tentang cinta di media sosial.

Langsung saja, berikut 89 kata-kata mutiara tentang cinta beserta artinya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/9).