Brilio.net - Garena Free Fire atau disebut juga Free Fire (FF) merupakan permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio. Permainan ini bisa ditemui di HP dengan Operating System Android maupun iOS. Selain Mobile Legend, permainan FF banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Saking populernya, Free Fire menerima penghargaan untuk "Best Popular Vote Game" dari Google Play Store pada 2019.

Bicara soal game FF, ada sebuah istilah yang cukup terkenal yaitu "bocil FF" (Bocah Kecil Free Fire). Istilah ini merujuk kepada anak-anak yang senang memainkan game terbitan Garena itu. Bahkan di media sosial pun bertebaran istilah tersebut. Tidak hanya itu, ada beberapa lagu yang dijadikan plesetan oleh netizen dengan mengganti liriknya dengan kata FF atau Free Fire. Seperti lagu buatan Maliq d'Essentials yang berjudul "Aduh", netizen mengganti liriknya menjadi "Surga itu FF, duniawi juga FF, sumpah mati yang kumau cuma sama FF".

Meski kata 'FF' sering dibuat lelucon, tapi ada kata-kata anak FF (Free Fire) yang bisa memotivasi untuk menjalani hari agar lebih semangat, lho. Jika diperhatikan, anak-anak yang memainkan Free Fire mereka hanya sekadar bermain dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan posisi pertama atau biasa disebut "Booyah". Namun, ternyata ada banyak kata-kata anak FF yang keren dan bisa dijadikan sebagai semangat hidup.

Kata-kata anak FF sangatlah beragam dan lucu-lucu karena seringkali memakai istilah yang ada di permainan Free Fire, seperti booyah, battle royale, noob, atau revive, dan lain sebagainya. Jika kamu penggemar dan penggila permainan ini, tentunya akan tidak asing dengan kata-kata yang dipakai. Namun, jika kamu bukan penggila game ini, kamu tetap masih bisa menikmati dan merasakan energi semangat dari kata-kata anak FF.

Daripada kamu penasaran seperti apa kata-kata anak FF, kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber mengenai kata-kata anak FF yang keren, singkat, dan penuh motivasi untuk menjalani hari. Mungkin kata-katanya sederhana, namun bisa membangkitkan semangat, Rabu (13/3)