Brilio.net - Bahasa Sansekerta saat ini mungkin belum banyak diketahui masyarakat luas. Hal itu disebabkan karena memiliki struktur bahasa, pengucapan, dan penulisan yang jauh berbeda dari bahasa Indonesia. Bahasa Sansekerta sendiri, lebih umum digunakan di negara asalnya yakni India. Namun, kamu perlu menambah wawasan seputar bahasa Sansekerta, karena bahasa ini memiliki arti dan makna yang indah.

Tidak heran banyak sekali yang mengambil kata atau kalimat dari bahasa Sansekerta untuk dijadikan nama. Selain sering dipilih untuk nama, ada banyak kalimat dan quotes dari bahasa Sansekerta yang bisa dijadikan inspirasi, motivasi, atau mungkin untuk caption sosial media. Quotes bahasa Sansekerta sendiri terdiri dari serangkaian padanan kata demi kata dari bahasa tersebut yang memiliki makna mendalam.

Ada begitu banyak quotes dari bahasa Sansekerta yang membahas tentang kehidupan, hubungan cinta, alam akhir, dan lain sebagainya. Jika kamu tertarik untuk mempelajari atau hanya ingin menambah wawasan seputar bahasa Sansekerta, quotes bahasa Sansekerta beserta artinya mungkin jadi pilihan yang tepat.

Berikut 65 quotes bahasa Sansekerta beserta artinya yang syarat akan inspirasi dan motivasi, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/4).