Kata-kata ucapan Selamat Tahun Baru 2023 penuh harapan.

ucapan Selamat Tahun Baru 2023 © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

1. "Selamat Tahun Baru! Semoga semua usahamu di tahun 2023 mencapai keberhasilan."

2. "Tahun cepat berganti bagaikan daun gugur tertiup angin. Sedih, gembira, susah senang lebur menjadi satu demi menyambut tahun yang baru. Selamat Tahun Baru 2023."

3. "Tahun cepat berganti bagaikan daun gugur tertiup angin. Sedih, gembira, susah senang lebur menjadi satu demi menyambut tahun yang baru. Selamat Tahun Baru 2023."

4. "Waktu untuk berbagi, mencintai, mengampuni dengan penuh sukacita. Di penghujung tahun 2023 ini saatnya mengucapkan selamat Tahun Baru."

5. "Masa lalu merupakan kenangan terindah, masa kini adalah yang nyata adanya sedangkan masa yang akan datang adalah suatu pengharapan setiap insan. Semoga dapat terwujud segala impian. Selamat Tahun Baru 2023."

6. "Tiada kata seindah syair, tiada mutiara secantik bidadari di surga. Berjuta manusia menantikan detik-detik mendebarkan. Hanya satu yang mampu terucap Selamat Tahun Baru 2023."

7. "Senja yang indah mengirimkan aura keemasan. Pertanda keagungan dan kekuasaan Tuhan yang sungguh berlimpah. Semoga di awal tahun ini selalu diberkahi perjalanan hidup Kita dan diwujudkan segala cita-cita. Selamat Tahun Baru 2023."

8. "Sinar mentari selalu menerangi jalan kehidupan manusia. Semoga di tahun ini selalu diberikan kebahagiaan dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru 2023."

9. "Ada tangis dan tawa telah dilalui. Tak terasa tahun 2022 telah terlewati. Tak lupa doa terindah selalu dipanjatkan untuk kebaikan hidup di masa depan. Selamat Tahun Baru 2023."

10. "Matahari bersembunyi dibalik bukit dan pepohonan menyembunyikan kehidupannya yang telah lalu. Semoga di tahun baru ini kehidupan yang baik selalu mewarnai. Selamat Tahun Baru 2023."

11. "Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di Tahun Baru 2023."

12. "Hadiah terbaik untuk mengawali Tahun Baru 2023 ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu."

13. "Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat Tahun Baru 2023 untuk para pemimpi."

14. "Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita."

15. "Aku selalu berharap semoga cahaya kedamaian senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doamu di awal tahun 2023 ini."

16. "Bukanlah tentang Tahun Baru 2023 yang penting, namun kesadaran diri serta hati yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan untuk lebih baik lagi."

17. "Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu memberikan pencerahan. Selamat Tahun Baru 2023."

18. "Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik."

19. "Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2023."

20. "Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan dan hari esok adalah harapan. Selamat datang 2023! Mari sambut harapan."

21. "Selamat Tahun Baru 2023. Semoga kita semua dapat introspeksi diri dan selalu berikhtiar lebih baik lagi di tahun yang penuh harapan ini."

22. "Jangan melihat kembali kekecewaan kemarin. Lihatlah ke depan. Mimpi harapan kita yang belum terwujud, Semoga terkabulkan di tahun baru."

23. "Terima kasih 2022 atas segala kenangan terindahmu, selamat datang 2023 dengan segala harapanmu."

24. "Mari kita sambut tahun baru sebagai pelebur masa lalu dan momen penentu lembaran hidup yang baru."

25. "Meninggalkan 2022 dalam kenangan dan menyambut 2023 dengan harapan akan suka cita dan kebahagiaan."