Brilio.net - Tak terasa, tahun 2022 akan segera berakhir. Bagi umat Kristiani, pasti sudah tidak sabar menyambut hari Natal, 25 Desember mendatang.

Selain beribadah, momen Natal banyak dijadikan sebagai kesempatan untuk saling berkunjung dan berkumpul bersama keluarga. Maka dari itu, ada berbagai persiapan yang perlu segera diselesaikan. Misalnya seperti pernak-pernik bernuansa Natal, baik pohon Natal, lonceng, lilin-lilin, hingga kue-kue dan makanan yang akan menjadi sajian di rumah.

Namun, yang tak kalah penting adalah ucapan Natal dan tahun baru. Kata-kata ini bisa kamu tulis di kartu ucapan Natal, atau bisa kamu kirimkan untuk kerabat dan teman-teman via chat. Atau bisa juga kamu jadikan caption untuk media sosial.

Jika kamu belum menyiapkannya, berikut 50 Kata-kata ucapan Hari Natal 2022 yang telah dirangkum brilio.net pada Kamis (22/12).

Kata-kata ucapan Hari Natal 2022.

Ucapan natal 2022 © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

1. "Selamat Natal 2022, semoga berkat Natal memberikan semangat baru dalam memasuki tahun yang baru."

2. "Selamat Natal, semoga damai Natal tahun ini menyertai seluruh umat dan kebahagiaannya senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita."

3. "Dalam musim terindah dan paling membahagiakan ini, semoga kamu menemukan banyak alasan untuk merayakannya. Selamat Natal."

4. "Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal."

5. "Di hari Natal ini, biarlah damai dan kasih Kristus menyertai hari-hari kita. Selamat Natal dan Tahun Baru."

6. "Selamat hari Natal 2022 dan tahun baru 2023. Semoga, di Natal dan Tahun Baru 2022 ini, kamu diberi rahmat serta damai Natal dilimpahkan di tengah keluarga."

7. "Selamat Natal. Damai Kristus hadir melingkupi kita. Mari kita rasakan damai di malam Natal yang indah ini."

8. "Tak ada kartu yang bisa kukirimkan. Tak ada pula bunga maupun kue yang bisa kuberikan. Hanya ada ucapan selamat Natal ini untukmu. Selamat Natal. Semoga selalu bahagia."

9. "Selamat Hari Raya Natal 2022. Semoga kelahiranNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua."

10. "Semoga kesuksesan selalu bersamamu dan semua yang kamu lakukan, Selamat Natal dan Tahun Baru!"

11. "Jangan pernah sesali masa lalu, mari songsong masa depan. Karena selalu ada asa dan harapan di tahun baru. Selamat tahun baru. Semoga sinar mentari menerangi hatimu."

12. "Malam kudus yang sunyi senyap. Bintang-bintang begitu gemerlap. Juru selamat telah datang ke dunia. Selamat Natal."

13. "Hari ini merupakan hadiah atas usaha yang sudah kita lakukan kemarin. Semoga di tahun baru ini apa yang telah kita usahakan semakin tinggi dan makin banyak pula kebaikan yang kita terima. Selamat tahun baru."

14. "Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan Tahun Baru."

15. "Hidup bukanlah perlombaan melainkan sebuah perjalanan yang harus dinikmati. Menuju tahun pembaharuan ini mari nikmati setiap perjalanan kita. Selamat tahun baru."

16. "Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Semoga di tahun baru yang akan datang kita semua diberkati. Selamat Natal dan Tahun Baru."

17. "Hadapi nikmat dengan rasa syukur dan hadapi musibah dengan sabar. Semoga di tahun ini kita bisa menjadi manusia yang penuh rasa syukur dan penyabar. Selamat tahun baru."

18. "Tahun baru berarti masa depan baru dengan tujuan serta tantangan yang baru juga. Semoga sukses selalu menyertaimu. Selamat tahun baru."

19. "Selamat merayakan pesta Natal dan tahun baru semoga sukses selalu. Semoga terang Natal ini akan tinggal di hati kita dan bersinar terang bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal dan tahun baru."

20. "Marilah bersama-sama kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga cinta dan damai selalu memenuhi kehidupan kita beserta keluarga."

Kata-kata ucapan Hari Natal penuh doa dan harapan.

Ucapan natal 2022 © 2022 brilio.net

foto: canva.com

21. "Semoga kamu damai, sukacita, dan cinta tanpa syarat di Natal dan selalu."

22. "Untuk kamu, di waktu Natal: harapan untuk kebahagiaan, kehangatan, dan cinta."

23. "Berjauhan selama liburan ini, tapi benar-benar menyatu dalam hati dan pikiran kita. Selamat Natal!"

24. "Semoga dirimu mendapatkan musim yang ceria dan cerah dengan cahaya cinta Tuhan."

25. "Tidak mengharapkan apa-apa selain kebahagiaan di musim liburan ini! Selamat Natal dari kita semua."

26. "Semoga semangat Natal yang sejati bersinar di hatimu dan menerangi jalanmu."

27. "Natal bukanlah peristiwa eksternal sama sekali, tetapi bagian dari rumah seseorang yang dibawa dalam hatinya." - Freya Starki

28. "Bukan apa yang ada di bawah pohon yang paling penting, tapi siapa yang ada di sekitarnya. Setiap tahun, aku sangat bersyukur memilikimu."

29. "Semoga kamu dan keluarga selalu sehat, bahagia, damai dan sejahtera di Natal ini dan di Tahun Baru mendatang. Hadiah terbaik yang bisa diharapkan tahun ini adalah menghabiskan waktu bersama."

30. "Selamat Natal! Semoga kamu mendapatkan kesempatan untuk menikmati keindahan dan makna sebenarnya dari musim ini."

31. "Semoga cahaya terang Natal membawa kebahagiaan dalam hidupmu dan semoga Yesus memberkatimu dengan kesuksesan dan kebijaksanaan."

32. "Semoga musim perayaan memberimu peluang dan kesuksesan dalam hidup! Selamat Natal!"

33. "Mengirim kekuatan, cinta dan kedamaian untuk kalian semua. Saya harap kalian merasa dikelilingi oleh banyak cinta."

33. "Hari ini saya jauh dari kalian semua, namun saya selalu memiliki Anda, terutama di tanggal yang begitu penting. Selamat Natal!"

34. "Kita mungkin terpisah bermil-mil, tetapi cinta dan kasih sayang menyatukan kita. Salam Natal dan Tahun Baru untuk Anda semua."

35. "Semoga kasih Kristus dan kehangatan yang menyertai musim suci ini tetap bersama Anda dan menjadikan liburan Anda yang terbaik!"

36. "Semoga sukacita yang memenuhi dunia pada kelahiran Yesus Kristus ditemukan di rumah Anda. Nikmati musim Natal yang paling manis!"

37. "Semoga kasih Kristus dan kehangatan yang menyertai musim suci ini tetap bersama Anda dan menjadikan liburan Anda yang terbaik!"

38. "Natal itu selamanya, bukan hanya untuk satu hari. Untuk mencintai, berbagi, memberi, bukan untuk disingkirkan." - Norman Wesley Brooks

39. "Karunia cinta, sukacita, kedamaian... Semoga semua ini dan lebih banyak lagi menjadi milikmu di Natal tahun ini."

40. "Natal adalah musim yang tidak hanya bersukacita tetapi juga refleksi." – Winston Churcill

Kata-kata ucapan Natal dengan bahasa Inggris.

Ucapan natal 2022 © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

41. "Warmest greetings of this festive season and best wishes for happiness in the New Year."

(Salam terhangat di musim perayaan ini dan harapan terbaik untuk kebahagiaan di Tahun Baru)

42. "Warmest thoughts and best wishes for a wonderful Christmas and a Happy New Year. May peace, love and prosperity follow you always."

(Pikiran terhangat dan harapan terbaik untuk Natal dan Tahun Baru yang indah. Semoga kedamaian, cinta dan kemakmuran selalu mengikuti Anda)

43. "The true heart of Christmas is one of wonder and warmth. May any festive stress you feel fade away and be replaced with this. Merry Christmas!"

(Hati sejati Natal adalah salah satu keajaiban dan kehangatan. Semoga stres yang kamu rasakan memudar dan diganti dengan ini. Selamat Natal!)

44. "I hope Santa is good to you this year because you only deserve the best. Merry Christmas from our family to yours."

(Saya berharap Sinterklas baik kepadamu tahun ini karena kamu hanya pantas mendapatkan yang terbaik. Selamat Natal dari keluarga kami untuk keluargamu)

45. "Christmas is the time to touch every heart with love and care. Christmas is the time to receive and send blessings. It is the time to breathe the magic in the air. Wishing you a very Merry Christmas."

(Natal adalah waktu untuk menyentuh setiap hati dengan cinta dan perhatian. Natal adalah waktu untuk menerima dan mengirimkan berkah. Inilah saatnya menghirup keajaiban di udara. Mengucapkan Selamat Natal)

46. "Merry Christmas! I wish you creating fond memories with your beautiful family this Christmas."

(Selamat Hari Natal! Aku harap kamu menciptakan kenangan yang indah bersama dengan keluargamu di Hari Natal ini)

47. "May God bless you with the gift of love and the gift of peace not just on Christmas, but for the entire year!"

(Semoga Tuhan memberkatimu dengan karunia cinta dan karunia kedamaian tidak hanya di Hari Natal saja, tetapi juga di sepanjang tahun)

48. "May the blessings of Christmas season be with you! May the next year bring you joy and love! Happy holidays!"

(Semoga berkat Natal bersamamu! Semoga tahun depan membawamu kebahagiaan dan cinta! Selamat liburan!)

49. "Merry Christmas and Happy New Year! I hope this holiday season be filled with happiness."

(Selamat Natal dan tahun baru! Aku harap liburan kali ini dipenuhi dengan kebahagiaan)

50. "I wish you and your loved ones a fantastic holiday season and New Year filled with new hope and happiness."

(Aku mendoakanmu dan orang-orang yang kamu cintai memiliki Hari Natal yang luar biasa dan tahun baru yang penuh dengan harapan baru dan kebahagiaan)