5. "If you cannot do great things, do small things in a great way." - Napoleon Hill

(Jika kamu tidak bisa melakukan hal-hal besar, lakukan hal-hal kecil dengan cara yang hebat.)

46. "The man who moves a mountain begins by carrying away small stones." - Confucius

(Orang yang menggerakkan gunung dimulai dengan membawa batu-batu kecil.)

47. "The successful warrior is the average man, with laser-like focus." - Bruce Lee (Prajurit sukses adalah orang biasa, dengan fokus yang tajam.)

48. "I never dreamed about success. I worked for it." - Estee Lauder (Saya tidak pernah bermimpi tentang kesuksesan. Saya bekerja untuk itu.)

49. "Your most unhappy customers are your greatest source of learning." - Bill Gates

(Pelanggan yang paling tidak puas adalah sumber pembelajaran terbesarmu.)

50. "Success in business requires training and discipline and hard work. But if you're not frightened by these things, the opportunities are just as great today as they ever were." - David Rockefeller

(Keberhasilan dalam bisnis memerlukan pelatihan, disiplin, dan kerja keras. Tetapi jika kamu tidak takut dengan hal-hal tersebut, peluangnya sama besar seperti sebelumnya.)

51. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)

52. "Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful." - Albert Schweitzer

(Keberhasilan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci keberhasilan. Jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan, kamu akan sukses.)

53. "The function of leadership is to produce more leaders, not more followers." - Ralph Nader

(Fungsi kepemimpinan adalah menghasilkan lebih banyak pemimpin, bukan lebih banyak pengikut.)

Kata-kata mutiara bahasa Inggris tentang bisnis © 2023 brilio.net

foto: Pexels.com

54. "The only place where success comes before work is in the dictionary." - Vidal Sassoon

(Satu-satunya tempat di mana keberhasilan datang sebelum kerja keras adalah dalam kamus.)

55. "The biggest risk is not taking any risk. In a world that's changing really quickly, the only strategy that is guaranteed to fail is not taking risks." - Mark Zuckerberg

(Risiko terbesar adalah tidak mengambil risiko apapun. Di dunia yang berubah dengan sangat cepat, satu-satunya strategi yang pasti gagal adalah tidak mengambil risiko.)

56. "The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall." - Nelson Mandela

(Kemuliaan terbesar dalam hidup tidak terletak pada tidak pernah jatuh, tetapi pada bangkit setiap kali kita jatuh.)

57. "The most important thing in communication is hearing what isn't said." - Peter Drucker (Hal yang paling penting dalam komunikasi adalah mendengar apa yang tidak dikatakan.)

58. "You can have everything in life you want, if you will just help enough other people get what they want." - Zig Ziglar

(Kamu bisa mendapatkan segala hal yang kamu inginkan dalam hidup, jika kamu mau membantu cukup banyak orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.)

59. "The best time to plant a tree was 20 years ago. The second best time is now." - Chinese Proverb

(Waktu terbaik untuk menanam pohon adalah 20 tahun yang lalu. Waktu kedua terbaik adalah sekarang.)

60. "The difference between a successful person and others is not a lack of strength, not a lack of knowledge, but rather a lack of will." - Vince Lombardi

(Perbedaan antara orang yang sukses dan orang lain bukanlah karena kurangnya kekuatan atau pengetahuan, tetapi karena kurangnya tekad.)

61. "A business that makes nothing but money is a poor business." - Henry Ford (Sebuah bisnis yang hanya mencari keuntungan adalah bisnis yang buruk.)

62. "It is not the strongest of the species that survive, nor the most intelligent, but the one most responsive to change." - Charles Darwin

(Bukan spesies yang paling kuat yang bertahan hidup, atau yang paling cerdas, tetapi yang paling responsif terhadap perubahan.)

63. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Franklin D. Roosevelt (Satu-satunya batasan untuk mewujudkan masa depan kita adalah keraguan kita hari ini.)

64. "If you don't stand for something, you will fall for anything." - Malcolm X (Jika kamu tidak berdiri untuk sesuatu, kamu akan jatuh untuk segala sesuatu.)

65. "In the business world, everyone is paid in two coins: cash and experience. Take the experience first; the cash will come later." - Harold Geneen

(Di dunia bisnis, semua orang dibayar dengan dua koin: uang dan pengalaman. Ambil pengalaman terlebih dahulu; uang akan datang kemudian.)