Brilio.net - Di era teknologi informasi yang canggih seperti saat ini, banyak orang melakukan berbagai kegiatan melalui perangkat digital dibantu sinyal internet. Dari mulai mengakses berita, belajar, rapat, belanja, sampai nonton film, semuanya bisa diakses melalui aplikasi.

Saat mengakses sebuah aplikasi, setiap pengguna wajib mempunyai akun. Setiap akun, haruslah berisi data diri pengguna, username, juga kata sandi yang wajib diisi. Username dan kata sandi ada dua syarat yang harus dimasukkan ketika kamu akan membuka kembali akun yang telah kamu buat di aplikasi tersebut.

Dua hal tersebut jangan sampai lupa, atau kamu bakalan gagal masuk lagi ke akun tersebut. Bisa pula, kata sandi di akunmu diganti oleh seseorang sehingga kamu si pemilik akun jadi nggak bisa masuk bahkan akun punyamu jadi hilang.

Untuk itu, penting kiranya kamu mempunyai kata sandi yang susah di-hack. Nah, untuk pemahaman, referensi contoh kata sandi yang susah di-hack, serta penjelasannya lebih lanjut, kamu bisa menyimak artikel berikut ini.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (28/11) ini dia 50 contoh kata sandi yang susah di-hack, lengkap tips dan triknya.

Contoh kata sandi yang susah di-hack freepik.com

foto: freepik.com