Brilio.net - Kesendirian, sebuah kondisi yang sering kali diiringi dengan perasaan sedih, hampa, dan terasing. Sad quotes tentang kesendirian mampu menyentuh hati dan membangkitkan berbagai emosi dalam diri kita.

Kesendirian sering kali datang dengan rasa takut dan keraguan. Sad quotes tentang kesendirian memberikan kita kekuatan untuk berani menghadapi kenyataan dan menemukan makna dalam hidup.

Sad quotes tentang kesendirian dapat membantu kita menemukan kedamaian dalam hidup. Kutipan-kutipan ini mengingatkan kita bahwa kebahagiaan tidak bergantung pada orang lain, melainkan pada diri sendiri. Maka dari itu buat kamu yang sedang bersedih karena kesendirian wajib banget membaca dan merenungi Sad quotes agar tetap menjadi pribadi yang kuat dan semangat:

Sad quotes tentang kesendirian bahasa Inggris beserta artinya

Sad quotes tentang kesendirian Pexels.com

foto: Pexels.com

1. "Sometimes, you need to be alone. Not to be lonely, but to enjoy your free time being yourself." - Terkadang, Anda perlu sendirian. Bukan karena kesepian, tapi untuk menikmati waktu luang Anda menjadi diri sendiri.

2. "The greatest loneliness is to not be comfortable with yourself." - Kesendirian terbesar adalah tidak nyaman dengan diri sendiri.

3. "I'm surrounded by people, but why do I feel so alone?" - Saya dikelilingi oleh orang-orang, tetapi mengapa saya merasa begitu sendirian?

4. "Loneliness is not the absence of people, but the absence of understanding." - Kesendirian bukanlah ketiadaan orang, tetapi ketiadaan pemahaman.

5. "You must be brave enough to face solitude because only then can you be strong enough to face difficult situations.." - Kamu harus berani menghadapi kesendirian karena hanya dengan begitu kamu bisa kuat menghadapi situasi sulit.

6. "I'm tired of trying, I'm tired of crying, I know I've been smiling, but inside I'm dying." - Saya lelah mencoba, saya lelah menangis, saya tahu saya telah tersenyum, tetapi di dalam saya sekarat.

7. "Sometimes, you just need a break. In a beautiful place. Alone. To figure everything out." - Terkadang, Anda hanya perlu istirahat. Di tempat yang indah. Sendirian. Untuk memahami segalanya.

8. "The worst part of holding the memories is not the pain. It's the loneliness of it. Memories need to be shared." - Bagian terburuk dari menyimpan kenangan bukanlah rasa sakitnya. Melainkan kesendirian itu. Kenangan perlu dibagikan.

9. "I wish I could go back to a time when I could smile and it didn't take every ounce of effort I had." - Saya berharap saya bisa kembali ke waktu ketika saya bisa tersenyum dan itu tidak membutuhkan semua tenaga yang saya miliki.

10. "The soul that sees beauty may sometimes walk alone." - Jiwa yang melihat keindahan kadang-kadang berjalan sendirian.

11. "It's sad to be happy alone." - Sedih rasanya bahagia sendirian.

12. "Sometimes you just need to distance yourself from people. If they care, they'll notice. If they don't, you know where you stand." - Terkadang Anda hanya perlu menjauh dari orang-orang. Jika mereka peduli, mereka akan memperhatikan. Jika tidak, Anda tahu di mana Anda berdiri.

13. "It's easy to stand with the crowd. It takes courage to stand alone." - Mudah untuk berdiri bersama orang banyak. Dibutuhkan keberanian untuk berdiri sendirian.

14. "The hardest walk is walking alone, but it's also the walk that makes you the strongest." - Perjalanan yang paling sulit adalah berjalan sendirian, tetapi juga perjalanan yang membuat Anda menjadi yang terkuat.

15. "Sometimes, you feel like you're completely alone in this world, and no one cares." - Terkadang, Anda merasa sepenuhnya sendirian di dunia ini, dan tidak ada yang peduli.

16. "I wish I could show you, when you are lonely or in darkness, the astonishing light of your own being." - Saya ingin bisa menunjukkan padamu, ketika kamu kesepian atau dalam kegelapan, cahaya menakjubkan dari dirimu sendiri.

17. "People think being alone makes you lonely, but I don't think that's true. Being surrounded by the wrong people is the loneliest thing in the world." - Orang berpikir bahwa kesepian membuat Anda kesepian, tetapi saya tidak berpikir itu benar. Dikelilingi oleh orang-orang yang salah adalah hal paling sepi di dunia.

18. "The loneliest people are the kindest. The saddest people smile the brightest. The most damaged people are the wisest." - Orang-orang yang paling sepi adalah yang paling baik hati. Orang-orang yang paling sedih tersenyum paling cerah. Orang-orang yang paling rusak adalah yang paling bijaksana.

19. "Sometimes you have to stand alone to prove that you can still stand." - Kadang-kadang Anda harus berdiri sendiri untuk membuktikan bahwa Anda masih bisa berdiri.

20. "The pain of being alone is completely out of this world, isn’t it? I don’t know why, but I understand your feelings so much, it actually hurts." - Rasa sakit karena kesendirian benar-benar di luar dunia ini, bukan? Saya tidak tahu mengapa, tapi saya sangat memahami perasaan Anda, itu benar-benar menyakitkan.

21. "When you have no one, no one can hurt you." - Ketika Anda tidak punya siapa-siapa, tidak ada yang bisa menyakiti Anda.

22. "I used to think that the worst thing in life was to end up alone. It’s not. The worst thing in life is to end up with people who make you feel alone." - Dahulu saya pikir hal terburuk dalam hidup adalah akhirnya sendirian. Tidak. Hal terburuk dalam hidup adalah berakhir dengan orang-orang yang membuat Anda merasa sendirian.

23. "It's easy to feel uncared for when people aren't able to communicate and connect with you in the way you need." - Mudah rasanya merasa tidak dihargai ketika orang-orang tidak dapat berkomunikasi dan terhubung dengan Anda dengan cara yang Anda butuhkan.

24. "I never knew that one moment of loneliness could be so consuming." - Saya tidak pernah tahu bahwa satu momen kesendirian bisa begitu memakan.

25. "The greatest loneliness is the feeling of being unwanted." - Kesendirian terbesar adalah perasaan tidak diinginkan.

26. "Loneliness is never more cruel than when it is felt in close propinquity with someone who has ceased to communicate." - Kesendirian tidak pernah lebih kejam daripada saat dirasakan dalam kedekatan dengan seseorang yang telah berhenti berkomunikasi.

27. "It's strange to be in a place where nobody talks to you or looks at you, and you don't know anyone." - Aneh rasanya berada di tempat di mana tidak ada yang berbicara kepada Anda atau melihat Anda, dan Anda tidak mengenal siapa pun.

28. "Sadness will always come even to those who are alone.." - kesedihan akan selalu menghampiri bahkan kepada orang yang sendiri..

29. "It's sad when someone you know becomes someone you knew." - Sedih rasanya ketika seseorang yang Anda kenal menjadi seseorang yang dulu Anda kenal.

30. "Loneliness is a sign you are in desperate need of yourself." - Kesendirian adalah tanda bahwa Anda sangat membutuhkan diri sendiri.

31. "The scars you can't see are the hardest to heal." - Luka yang tidak terlihat adalah yang paling sulit sembuh.

32. "The saddest thing about betrayal is that it never comes from enemies, it comes from those you trust the most." - Hal paling sedih tentang pengkhianatan adalah bahwa itu tidak pernah datang dari musuh, itu datang dari orang yang paling Anda percayai.

33. "The hardest part about walking away from someone is the part where you realize that no matter how slow you go, they will never run after you." - Bagian paling sulit tentang meninggalkan seseorang adalah bagian di mana Anda menyadari bahwa tidak peduli seberapa lambat Anda pergi, mereka tidak akan pernah mengejar Anda.

34. "Pain is the only thing that's telling me I'm still alive." - Rasa sakit adalah satu-satunya hal yang memberi tahu saya bahwa saya masih hidup.

35. "The saddest people always try their hardest to make people happy because they know what it’s like to feel absolutely worthless and they don’t want anybody else to feel like that." - Orang-orang paling sedih selalu berusaha sekeras mungkin untuk membuat orang lain bahagia karena mereka tahu bagaimana rasanya merasa benar-benar tidak berguna dan mereka tidak ingin ada orang lain merasa seperti itu.

36. "The worst kind of pain is when you're smiling to stop the tears from falling." - Jenis rasa sakit terburuk adalah ketika Anda tersenyum untuk menghentikan air mata dari jatuh.

37. "The strongest hearts have the most scars." - Hati yang paling kuat memiliki luka paling banyak.

38. "I'm tired of trying, sick of crying, I know I've been smiling, but inside I'm dying." - Saya lelah mencoba, muak menangis, saya tahu saya telah tersenyum, tapi di dalam saya mati.

39. "It's sad when someone you know becomes someone you knew." - Sedih rasanya ketika seseorang yang Anda kenal menjadi seseorang yang dulu Anda kenal.

40. "People cry not because they're weak. It's because they've been strong for too long." - Orang-orang menangis bukan karena mereka lemah. Itu karena mereka telah kuat terlalu lama.

41. "Sometimes the people who are thousands of miles away from you can make you feel better than people right beside you." - Kadang-kadang orang yang berjarak ribuan mil dari Anda bisa membuat Anda merasa lebih baik daripada orang yang ada di sebelah Anda.

42. "It's okay to fight for someone who loves you. It's not okay to fight for someone to love you. There's a huge difference." - Tidak apa-apa untuk berjuang bagi seseorang yang mencintai Anda. Tidak apa-apa untuk berjuang agar seseorang mencintai Anda. Ada perbedaan besar di antaranya.

43. "The moment you feel like you have to prove your worth to someone is the moment to absolutely and utterly walk away." - Saat Anda merasa harus membuktikan nilai Anda kepada seseorang, itulah saatnya untuk benar-benar pergi.

44. "I think the saddest people always try their hardest to make people happy because they know what it’s like to feel absolutely worthless and they don’t want anyone else to feel like that." - Saya pikir orang-orang yang paling sedih selalu berusaha sekeras mungkin untuk membuat orang lain bahagia karena mereka tahu bagaimana rasanya merasa benar-benar tidak berguna dan mereka tidak ingin ada orang lain merasa seperti itu.

45. "The most painful goodbyes are the ones that are never said and never explained." - Perpisahan yang paling menyakitkan adalah yang tidak pernah diucapkan dan tidak pernah dijelaskan.

46. "Crying alone does not show that you are weak but it shows that you are strong." - Menangis sendiri tidak menunjukkan bahwa Anda lemah, tetapi menunjukkan bahwa Anda kuat.

47. "Sometimes it takes losing everything you ever wanted to gain everything you ever needed." - Kadang-kadang dibutuhkan kehilangan segala sesuatu yang pernah Anda inginkan untuk mendapatkan segala sesuatu yang pernah Anda butuhkan.

48. "Someday, someone is going to thank you for letting me go." - Suatu hari nanti, seseorang akan berterima kasih kepada Anda karena membiarkan saya pergi.

49. "And in the end, we were all just humans.. drunk on the idea that love, only love, could heal our brokenness." - Dan pada akhirnya, kita semua hanyalah manusia.. mabuk oleh gagasan bahwa cinta, hanya cinta, bisa menyembuhkan kehancuran kita.

50. "You don't ever have to tolerate people who treat you poorly. It doesn't matter if it's a friend, a family member, or a partner. It doesn't matter how long you've known them. You are allowed to walk away from people who hurt you." - Anda tidak pernah harus menoleransi orang yang memperlakukan Anda dengan buruk. Tidak peduli apakah itu seorang teman, anggota keluarga, atau pasangan. Tidak masalah seberapa lama Anda mengenal mereka. Anda diperbolehkan untuk menjauh dari orang yang menyakitkan Anda.